Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Senam Bersama Masyarakat Pesisir Tengah Dan Penyerahan Sembako Secara Simbolis

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Ketua Tim Penggerak PKK Hj Septi Istiqlal senam bersama dengan masyarakat pesisir tengah dan penyerahan Sembako Murah secara simbolis, didepan Gedung Serba Guna Selalaw, Minggu (15/9).

Paket sembako tebus murah diselenggarakan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bersama pengurus PKK Kabupaten.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190915-wa0001Pada kegiatan kali ini pihaknya PKK Kabupaten Pesisir Barat membagikan 200 paket sembako Murah dengan harga Rp 15.000 per Paket.

Isi paket Sembako berisikan Minyak Goreng Kemasan 1 Liter dan Gula Kemasan 1 Kg. Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Septi Istiqlal menyampaikan Semoga dengan adanya tebus sembako murah dari PKK ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan sembako yang ada di kecamatan Pesisir Tengah,” harapnya.

pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat. Selanjutnya Pembagian sembako Murah akan bergilir untuk perkecamatan yang ada di kabupaten Pesisir Barat.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikir

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Masuk Masa MPP, Dandim 0420/Sarko Pimpin Acara Pelepasan Pengantar Purnatugas Dua Perwira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *