KETUA (MUI) DESA JATIRAGAS HILIR MENGAPRESIASI PEMILU 2019 BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF

Subang-Koranlibasnews.com Ketua (MUI)desa JATIRAGAS hilir Kecamatan patokbeusi sangat mengapresiasi kepada KPU kabupaten subang atas pelaksanaan Pileg dan Pilpres (Pemilu 2019) tingkat Desa JATIRAGAS hilir Kecamatan Patokbeusi berjalan lancar, aman, dan kondusif. Sabtu 11-05-2019. Ketika dimitai komentar Ketua (MUI) Desa Jatiragas Hilir H.ASEP pada Awak Media Libas News Diakuinya, Pemilu 2019 ini perjalanannya sangat panjang dan sangat melelahkan,namun masyarakat desa jatiragas hilir sangat bersyukur di wilayah Kecamatan Patokbeusi pelaksaan Pemilu 2019, di mulai masa pencoblosan, penghitungan surat suara, penghitungan rekapitulasi, sampai pergeseran kotak suara dari Desa ke PPK Kecamatan Patokbeusi lalu bergeser KPUD subang berjalan lancar tanpa hambatan. Senada H.NCEP HASAN BASRI , warga masyarakat Dusun Cibanteng Desa JATIRAGAS Hilir Kecamatan Patokbeusi sangat mengapresiasi atas semua pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Patokbeusi umum nya kabupaten subang berjalan aman dan lancar sampai selesai.

Dikatakan olehnya, semua ini adalah bentuk dukungan masyarakat Dusun Cibanteng terhadap Pemilu 2019 yang aman, dan damai serta berjalan kondusif. Tidak hanya sampai disitu saja, sikap sportif dan rasa tanggung jawab yang tinggi juga ditunjukkan oleh anggota TNI-Polri dari Koramil 0507/PBR dan Polsek Patokbeusi dalam menjaga pelaksanaan Pesta Demokrasi Ter Akbar dalam sejarah Indonesia ini.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190511-wa0067Tampa rasa lelah, mereka korbankan hanya untuk menjaga Pesta Demokrasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Dirinya juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas Desa Jatiragas hilir Aiptu KHOLIDIN dan Babinsa AD Serda AHUD tanpa lelah selalu memantau yakni 20 TPS Sedesa Jatiragas hilir juga para Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD berada di Kantor Desa Jatiragas hilir hingga pengawalan ke PPK Kecamatan patokbeusi untuk selalu memonitor secara langsung proses perjalanan Pemilu 2019 sampai selesai. “Inilah pengabdian Polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman, nyaman, sejuk, dan kondusif.

BACA JUGA  Danrem 062/Tn Menghadiri Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Wilayah Kodim 0624/Kab Bandung

Dan alhamdulillah Pemilu 2019 tingkat desa Jatiragas hilir Kecamatan Patokbeusi dari mulai masa kampanye, masa pencoblosan, masa penghitungan suara, masa rekapitulasi, dan sampai pergeseran kotak suara ke KPU berjalan lancar dan aman. Ini semua adalah bentuk kerja sama yang baik dari semua berbagai pihak” terang H. ASEP selaku ketua MUI. Sikap yang sama juga dikatakan oleh H. NCEP HASAN BASRI warga Dusun Cibanteng Dirinya juga sangat mengapresiasi semua pihak atas pelaksanaan Pemilu 2019 tingkat Kecamatan patokbeusi berjalan tertib, aman dan kondusif. “Alhamdulillah Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Patokbeusi berjalan lancar dan aman.

Terima kasih juga kepada KPU, Bawaslu, KPPS, PPS, Parpol, para saksi dan para Pahlawan-pahlawan Pemilu 2019. Perjuangan kalian sangat luar biasa” jelas H. ASEP pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.