Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Bagikan Sembako ke Pengurus Desa

Subang-koranlibasnews.com Setelah menyasar warga terdampak Covid-19, Golkar Kabupaten Subang kini memberikan perhatian khusus kepada pengurus di tingkat Desa.

Perhatian tak sebatas memberikan dukungan moril atas keterlibatannya kader partai Golkar dalam penanganan Covid-19 di tingkat bawah, namun perhatian tersebut juga dibuktikan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para Ketua PD (Pengurus Desa) sekecamatan Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Yang langsung dibagikan oleh Ketua DPD  Golkar Kabupaten Subang ELITA BUDIARTI. SKM. M. Si membagikan bingkisan paket sembako di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Desa Jatiragashilir selasa 16/06/2020.

Juga dihadiri kader senior  Golkar Desa Rancabango H. RAHMAT dan pengurus Golkar lainnya.

LibasIMG-20200616-WA0036

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten  Subang saat sambutan ia mengatakan ini ada sedikit bantuan dari pengurus DPD Golkar kepada para Ketua Pengurus Desa (PD), mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban teman-teman dibawah di tengah kesibukannya membantu  Satgas dalam penanganan Covid-19 di Desa masing-masing sekecamatan Patokbeusi ucap ELITA BUDIARTI.

Di tempat yang sama salah satu ketua Realita SOPANDI yang akrab dibpanggil OPANG menambahkan melalui Realita maupun kader partai Golkar di tingkat pusat, provinsi dan Kabupaten Subang saling bahu-membahu  melakukan penanganan  Covid-19  agar virus mematikan itu cepat berlalu.

Melalui Relawan Satgas Covid-19 di masing – masing Desa Sekecamatan Patokbeusi kata Ketua Tim Realita harus terus memberikan edukasi kepada masyarakat  terkait pencegahan virus tersebut.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Simalungun Siagakan 400 Personil Pengamanan Kunjungan Kerja Kemlu Tiongkok Di Parapat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *