KETUA DPC GWI SUBANG SILAHTURAHMI DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Subang-Koranlibasnews.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) gabungan wartawan Indonesia (GWI) beserta Anggotanya bersilaturahmi ke rumah dinas (Rumdis) Bupati Subang baru – baru ini.

MOMO SUDARMO, Sm, Hk Ketua DPC GWI Subang dan Penasehat KARWITA SE. memperkenalkan organisasi yang dipimpinnya itu kepada Bupati Subang, sekaligus mengucapkan secara langsung ucapan selamat, Selamat Atas Pelantikan Sekda . Aminudin sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Subang untuk periode 2019-2024. Semoga menjadi pemimpin yang amanah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Subang,ucap MOMO SUDARMO.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190812-wa0026Senada KARWITA SE menuturkan maksud kedatangannya, kami memperkenalkan GWI Subang, bahwa kami sebagai organisasi  siap bersinergi dengan pemerintah daerah subang, sebagai kontrol sosial pemerintah di masyarakat serta sarana publikasi dan sosialisasi,kata KARWITA SE, saat silaturahmi.

Dilanjutkan, KARWITA SE sebagai Penasehat DPC GWI Subang, mengatakan, kami berterimakasih atas sambutannya, kami hanya ingin memperkenalkan diri diawal ini, bahwa kami sebagai organisasi , inilah kami GWI Subang, siap bekerjasama dan memperkuat hubungan baik, dengan pemerintah daerah Subang. dibawah kepemimpinan yang baru ini,ujar KARWITA SE.

Menanggapi hal itu, Bupati Subang H.RUHIMAT didampingi Wakilnya AGUS MASYKUR beserta jajarannya, menyambut baik kedatangan DPC GWI SUBANG beserta rombongannya, dia pun mengatakan, Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh, rekan-rekan dari GWI  (Gabungan wartawan Indonesia) Kabupaten Subang yang terhormat,terimakasih atas kunjungannya,siap bekerjasama dengan siapapun,ya termasuk GWI yang ada di Subang, saya yakin tujuannya untuk membangun kabupaten Subang melalui bidangnya masing-masing.

Kami juga mohon didukung dan dibantu, lanjutnya, karena bagaimanapun juga pemerintahan dalam memajukan Kabupaten Subang yang mempunyai Jargon 9 Jawara Jimat Akur didalamnya juga melibatkan dari sisi media, sebagai barometer apa yang telah dan akan kami jalankan sebagai kebijakan untuk memajukan serta membangun kabupaten Subang kedepan,terangnya, kepada DPC GWI Subang, didalam ruangan Rumdis Bupati.

Saat ditanya mengenai program  kedepan pasca pelantikan, H. RUHIMAT menyampaikan, pertama saya akan melakukan pembenahan internal dilingkup Pemerintahan Kabupaten Subang, yang tentunya aparat yang berkualitas profesional yang bersih, itu sebagai cikal bakal keberhasilan program 9 Jawara.

Program-program yang akan kami laksanakan validasi satu data hal ini akan jadi acuan kami perencanaan kedepan agar datanya akurat dan valid,  komitmen dengan Forkopimda dengan (desa) se-subang dan juga komunikasi dengan provinsi, pemerintah pusat, dan koordinasi OPD, tutupnya.

Penulis : Uta libas

Editor : Fikri

BACA JUGA  Bagikan Baksos Bareng Mahasiswa Dan Pemuda,Kapolri: Teruslah Berkontribusi Terbaik Untuk Bangsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.