Kepala Desa Sako Makmur Bungkam Ketika Di Pertanayakan Terkait Jebolnya Pintu Air Dusun Dua

Banyuasin-koranlibasnews.com Diduga jebolnya salah satu bangunan pintu air yang terletak didusun dua desa Sako Makmur Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin yang bersumber dari angaran Dana Desa tahun 2019 DiDuga Ada Unsur Kelalaian Kepala desa Setempat .

Pasalnya”Seharusnya Kepala Desa Sako Makmur Menjaga Pembangunan Yang sudah ada Justru Sebaliknya Kepala desa Diduga Membiarkan pihak PT.KAM (Kasih Agro Mandiri) Mengalirkan Air Dari Prusaham Tersebut Dengan Modus Ada kespakatan Kerja Sama.

Bacaan Lainnya

saat dikonfirmasih awak Media kepala desa Sako Makmur mengatakan memang benar pintu air itu jebol dan rencana nya akan diganti dengan gorong gorong.

Menurut saya kersama dengan pihak perusahaan itu sangat baik karena kalau mengharap bantuan pemerinta belum tentu ada setiap lima tahun sekali pungkasnya.

Masih Kata kepala desa Pintu Air Disusun Dua Tersebut Dibangun dari dana desa Tahun Anggaran 2019 Yang lalalu.

Saat konpirmasi awak media Libas News salah satu warga yang tak mau disebut nama Mengatakan dengan Tegas Kami masyarakat Sangat Kurang Setuju dengan pola Pikiran Kepala desa Yang Sudah Jelas Bagunan pintu air Tersebut dianggarkan Dari dana desa Bukan Dari PT.KAM 

Masih kata Masyarakat Kami harap pak kades Harus bisa menjaga Pembangunan Yang sudah ada dan Dianggarkan Dari dana desa kami berharap kepada Pemerintah Khususnya Inspektorat banyuasin agar segera memanggil kepala desa dan memberikan Sangksi Yang Tegas. 

Penulis : Yuliyus Libas

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kisah Mengharukan Dari Setukpa Polri Sukabumi Jawa Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *