Kekuatiran Kapolres Merangin, Penderita ISPA Kapolres Bagikan Ribuan Masker.

Merangin-koranlibasnews.com Senin-16-september-2019. Cuaca di daerah kabupaten Merangin Jambi kian memburuk,di selimuti kabut asap dan debu.

Hal tersebut membuat kapolres merangin turun langsung ke jalan raya untuk membagikan masker kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Mapolres Merangin. “Kita bagi bagi masker kepada pengguna jalan, mudah-mudahan bermanfaat apalagi kabut asap juga menganggu kesehatan,” ungkap Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi,saat di tanya sejumlah wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres pembagian masker merupakan atensi Kapolri kepada masyarakat yang terkena kabut asap. “Ini merupakan atensi dari pimpinan polri agar kami lebih peduli dengan masyarakat yang terkena kabut asap. Apalagi kabut asap secara kasat mata bisa terlihat dan langsung di rasakan,” ucapnya lagi.

Kapolres juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan, sebab bisa berakibat masalah hukum.”Saya imbau masyarakat tidak lagi membakar lahan, sebab bisa berimbas pada penindakan hukum,” tegas polres.

“Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com pun sempat mewancarai dengan sejumlah pengguna jalan, sebut Edi saya tadi nya sedikit grogi kok banyak polisi, Setelah saya di berhentikan kok ternyata saya di beri masker gratis terang Edi, “trimakasih

bapak polisi atas kepeduliannya terhadap masyarakat semoga pak polisi selalu sehat dan bisa menjalankan tugasnya dengan tulus hati tutup Edi.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Aipda Haryono : Tanaman Porang Kini Banyak Diminati Para Petani,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.