Kejar Target, Satgas TMMD 106 Kebut Penerjaan Jalan Rabat Beton

Merangin-koranlibasnews.com Kamis-12-september-2019. “Pembangunan fisik di lokasi TMMD 106 di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun terus dikebut, mulai dari pembuatan Jalan Setapak Rabat Beton hingga jalan makadam ke lokasi sudung-sudunh Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kawasan TNBD, Kamis (12/9/19).libasimg-20190912-wa0047Dalam pengerjaan bangunan fisik, satgas TMMD dibantu oleh masyarakat serta warga Suku Anak Dalam yang ada di sekitar lokasi TMMD.

Seperti yang disampaikan oleh Salah Satu Personel Satgas TMMD Sersan Budi, bahwa masyarakat dan warga SAD sangat antusias dan bersemangat membantu pengerjaan TMMD.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190912-wa0048“Selain memupuk rasa persaudaraan, mereka merasa senang karena desa mereka dibantu dalam membuat jalan setapak rabat beton ini” jelas Budi. Dikatakanya lagi jika pengerjaan TMMD juga membantu warga untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Ini juga upaya kami (TNI) dalam membantu rakyat dalam mengatasi kesulitan di sekeliling mereka, sesuai dengan delapan wajib TNI di lingkungan Prajurit”tegas Budi disela sela waktu istirahat.

Untuk diketahui, TMMD 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko fokus pada pembuatan jalan rabat beton dan jalan makadam dari lokasi kawasan terpadu SAD sampai ke Lokasi TNBD. Pungkasnya.

Penulis   : Basori libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua Presidium FPII Rayakan Hari Jadinya ke-53 Tahun, Ini Ulasannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *