KEHADIRAN MEDIA LIBAS NEWS DI HUMAS POLRES SAROLANGUN,DI SAMBUT DENGAN BAIK OLEH KASUBAG IPTU ARDIANSYAH

LIBASNEWS. COM, SAROLANGUN – Media LIBAS NEWS baru akan mengembangkan di berbagai wilayah salah satunya,Media LIBAS NEWS yang bergerak di bidang Media cetak dengan edisi penerbitan mingguan telah menyampaikan tembusan keberadaan Media LIBAS NEWS ke HUMAS POLRES SAROLANGUN 27.08.2018 Disambut baik oleh KASUBAG HUMAS POLRES SAROLANGUN IPTU ARDIANSYAH.

Setelah berkas di terima ,dan melihat siapa yang akan di tugaskan di Wilayah Kabupaten Sarolangun agar dapat melaksanakan liputan sesuai dengan kode etik jurnalistik,jangan sampai menyimpang dari koridor seorang jurnalistik.Karena saat ini terlalu banyak pemberitaan yang sifatnya HOAX.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan hadirnya Media LIBAS NEWS ,agar dapat memantau kegiatan- kegiatan dari pihak Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Sarolangun,untuk jadi bahan pemberitaan di Media Libas News nantinya.Kami siap membantu kalau ada keperluan seperti konfirmasi,atau langsung aja datang kesini bisa di bantu oleh BRIPDA M.IKHSAN Anggota Humas Polres Sarolangun yang menjadi Operator di bidang Media kita tandas beliau.(Nop ,& yogi)

BACA JUGA  Bupati Perkuat Sinergitas Antara Pemerintah NU Dan Muhammadiyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.