Kegiatan fisik Tambahan di Kawasan SAD lokasi TMMD 106 Kodim Sarko

Sarolangun-koranlibasnews.com Selasa-08-Oktober-2019. “Masih terkait dengan kegiatan TMMD 106 Kodim 0420/Sarko di kawasan terpadu SAD Desa Lubuk Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Selain kegiatan fisik buat jalan rabat beton dan makadam, ada kegiatan fisik tambahan yang dilakukan Satgas yaitu membuat Demplot jagung, bayam dan kangkung di samping Tri Pilar Kawasan SAD. Nampak Serka Murdiono dan rekannya sedang membuat pagar demplot tersebut, Selasa (08/10/19). 

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191008-wa0026Ya kita sedang membuat pagar demplot ini biar nantinya tanaman aman dari binatang, terang Serka Murdiono Demplot ini nantinya akan ditanami jagung, bayam dan kangkung untuk kebun percontohan dan bisa dimanfaatkan oleh warga SAD di kawasan terpadu ini, ” tambah Murdiono.

Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat, S.Sos., M.M. membenarkan bahwa ada kegiatan fisik tambahan selain buat jalan rabat beton dan makdam. ” Di kawasan terpadu kita buat demplot sayuran dan tambak ikan sebagai percontohan bagi warga SAD yang mendiami kawasan ini, ” jelas Dandim.

Dengan dibuatkan demplot tersebut agar ke depan warga SAD bisa mandiri, ” ujarnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  MASYARAKAT DESA GEDANG GERAM DENGAN KADES PAUZI YANG SUDAH NEKAT MAR'AP DANA DESA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.