Keberadaan Pemuda Pancasila Berdampak Positif Untuk Masyarakat Sindang Asih

Tangerang – Koranlibasnews.com Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Mengelolah sampah menjadi bermamfaat untuk masyarakat sekitar khususnya Daerah Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupten Tangerang – Banten.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Bang Sadi selaku Ketua Pemuda Pancasila RT 03/05 ini mrngatakan mengelolah sampah ini dilakukan untuk membantu masyarakat, hasil pengelolahan sampah ini dapat digunakan untuk makan ternak Unggas Bebek,Ayam,Sapi dan Ikan Lele, “Alhamdulilah Masyarakat terbantu dan merespon sangat baik”, ujar Sadi dilokasi ternak warga sekitar pukul 13:13 Wib.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190912-wa0040Sadi yang akrab di panggil Gesrek inipun menambahkan,” bahwa kita sebagai Oganisasi Masyarakat harus berguna khususnya untuk masyarakat sekitar dan menjadi Panutan yang baik, dengan kegiatan inipun akan berdampak mengurangi tingkat pengganguran karena banyak aktivitas yang akan dilakukan mengelolah sampah menjadi berguna dan menghasilkan”.

Salah satu warga Ibu rumah tangga mengatakan sampah sebelum dikelola di pisah terlebih dahulu terutama sampah sisa makanan yang berpungsi untuk makanan ternak warga dan sampah untuk jenis lainnya di pisah bisa dipergunakan pekerjaan warga di sekitarnya. “

masyarakatpun tidak masalah dan tidak keberatan adanya pengelolaan sampah didaerahnya karena hasil pengelolahan sampah tersebut dapat mengurangi beban warga sehingga tidak susah mendapatkan makanan ternak apalagi saat musim kemarau seperti sekarang ini.

Kami sangat berterima kasih kepada Sari selaku ketua PP bahwa telah menghadirkan solusi bagi kami dan menjadi contoh organisasi yang baik dan berguna bagi masyarakat.” Tutup Warga kepada awak media.

Penulis : Nov/Lanang Libas

Editor  : Fikri

BACA JUGA  PEMERINTAH KOTA BEKASI MENDATANGANI MOU PEMBELAJARAN TATAP MUKA 4 SEKOLAH ROLE MODEL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.