Kasi Tantrib Satpol-PP Kecamatan Ciasem Beberkan Kesiapan Pelantikan PJS Kades Ciasem Baru.

Subang-koranlibasnews.com Pemerintah Kabupaten Subang melalui Kecamatan Ciasem akan melakukan pelantikan PJS Kepala Desa Ciasem Baru .

Rencananya akan dilantik besok pada tanggal 06 Juli 2020, di Aula Pemdes Ciasem Baru , jadi sebelum dilakukan pelantikan PJS Kades Ciasem memantau kesiapan Pelantikan sesuai protokol kesehatan. senin 05/07/2020.

Bacaan Lainnya

Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem DIDI S. S. Ip katakan hari ini kami selaku Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem mamantau langsung Pesiapan pelantikan dan himabauan pada para staf Pemdes Ciasem  Baru.

Kami lakukan pamantauan persiapan Pelantikan PJS Ciasem Baru sesuai perintah dan petunjuk oleh Bupati Subang, Ada beberapa perihal yang wajib kami sampaikan kepada PJS Kades sebelum dilakukannya pelantikan,ucapnya.

LibasIMG-20200705-WA0008

Selain itu juga penerapan protokol pelaksanaan pelantikan yang akan dilakukan oleh PJS Kades Ciasem  Baru, juga harus dipahami dan dimengerti agar acara ini bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sesuai jadwal yang sudah ditentukan, jelas Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem pada Awak Media Libas News.

Lanjut dikatakannya, bahwa ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh PJS kades Ciasem Baru yaitu; pertama bahwa pelaksanaan pelantikan akan dilakukan di Aula Pemdes Ciasem Baru ,ini berkaitan dengan jumlah warga yang cukup banyak sehingga ditengah masihnya wabah pandemic covid 19 ini, maka Pemkab Subang melalui Kecamatan Ciasem menerapkan Protokol Kesehatan menjaga jarak saat dilakukan pelantikan dan selain itu juga PJS Kades Ciasem Baru juga persiapkan diri seperti masker dan sarung tangan saat pelantikan tersebut.

Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem juga menegaskan untuk persiapan dan kelengkapan kepala desa sendiri saat akan melakukan pelantikan.

Hal ini ditegaskan karena jangan sampai saat pelantikan, atribut pelantilan Kades sampai terlupakan ungkapnya saat pemantauan persiapan pelantikan.

Kasi Tantrib juga mengatakan kepada staf Pemdes Ciasem  Baru, wajib disampaikan kepada PJS Kades Ciasem Baru untuk segera menyiapkan laporan pertanggungjawaban peralihan Pejabat Kepala Desa.

LibasIMG-20200705-WA0009

Ini sampaikan agar saat PJS kades Ciasem  Baru menjabat tidak ada permasalahan, terlebih masalah yang sering timbul saat ini adalah BLT DD, BST, BPNT, dan lainnya yang berhubungan dengan Bantuan dari pemeritah.

Kami juga beritahukan kepada PJS Kades dan staf Pemdes Ciasem  Baru untuk mengikuti protokol yang sudah ditentukan oleh Pemkab Subang ucap Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem ucap DIDI.S

Dalam pelaksanaan pelantikan nantinya, disampaikan Kasi Tantrib kepada staf Pemdes Ciasem Baru kepada para Aparatur maupun Warga masyarakat Desa Ciasem Baru untuk tidak terlalu berlebihan untuk membawa orang, dalam arti kata cukup keluarga terdekat saja yang hadir pada acara pelantikan.

Selain itu kita harap kerjasama dengan PJS Kades, demi keamanan dan ketertiban bersama mengikuti protap kesehatan menuju new normal life,harap Kasi Tantrib Kecamatan Ciasem. Pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor : Fik

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Balita Alami Kelainan Usus Butuh Uluran Tangan Anda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *