Kapten Ali Usman Semangati Anggota Pra TMMD Sebelum Bekerja

Merangin-koranlibasnews.com
Sebelum mengerjakan tugas serta aktivitas dalam kegiatan fisik Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko diapelkan langsung oleh Wadan Ramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman guna menerima arahan seputar kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini dalam pengerjaan sasaran fisik pada pra TMMD Reguler ke 111 di Dusun 1, Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin,Senin (14/06/2021).

Dengan diawali berdo’a bersama dan dilanjutkan dengan pengarahan, Kapten Ali Usman mengajak anggota Pra TMMD Reguler ke 111 agar melaksanakan perintah bersama, bekerja dengan sepenuh hati, tulus ikhlas dengan berbaur bersama warga masyarakat Desa dengan suasana kekeluargaan dengan harapan kegiatan fisik pada pengerjaan Paud bisa berjalan normal.
“Semoga apa yang dikerjakan saat ini membawa berkah dan manfaat yaitu terwujudnya kesejahteraan bagi warga Desa dikemudian hari,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Berkarya sesuai dengan kemampuan masing masing dan sesuaikan dengan situasi kondisi medan lapangan yang ada serta usahakan selalu ciptakan kesan kebersamaan dan kemanunggalan dengan warga masyarakat. “Faktor keamanan harus diperhatikan dan dikedepankan serta yang lebih penting lagi adalah berdo’a guna mengiringi langkah langkah dalam menjalankan tugas.”Tutup Kapten Ali Usman.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Program TMMD Ke 111 Tahun 2021 Berakhir, Kajari : Saya Melihat Langsung Hasil Capaiannya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *