Kapolsek Tebingtinggi Resort Tebingtinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH Pimpin Apel 3 Pilar

Tebingtinggi, koranlibasnews.com

Kapolsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP DHORARIA S. SIMANJUNTAK, SH. MH Memimpin apel 3 Pilar. Apel berlangsung untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara dilangsungkan pada hari Senin (11/01/2021) sekitar Pukul : 20.30 wib sampai dengan selesai.

Patroli berlangsung dengan mempergunakan
1 Unit kendaraan bermotor dinas Roda 4. Dan personil yang terjun melakukan Patroli sebanyak 3 ( tiga ) Personil,, atas nama,, Aiptu N.J. Silalahi,, Aiptu F. Simanihuruk,, Bripka Nasrul SH dan Serda Bakhtiar Babinsa dari Koramil 24 / TTSB.

JUGA : Kapolsek Bandar Khalifah Resort Tebingtinggi AKP S. Panjaitan Giat Gelar Patroli Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Patroli dengan dengan rute Wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Patroli yang berlangsung bertujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M yakni Memakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan,, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(MS)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Isak Haru Warnai Pelepasan Satgas TMMD Ke-111

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *