Kapolsek Sipispis Resort Tebingtinggi AKP Saepullah S.Sos Melayat Alm. Bapak Misnun Orang Tua Bripka Agus Susanto

Sipispis-koranlibasnews.com
Kapolsek Sipispis Resort Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Melayat Kerumah Alm. Misnun Orang Tua dari Bripka Agus Susanto pada hari Selasa (02/02/2021) Sekitar Pukul: 10.00 wib,, di Rumah Duka di Desa Marubun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Alm Bapak MISNUN yang adalah orang tua dari BRIPKA AGUS SUSANTO ini meninggalkan dunia dikarena sakit (Komplikasi) , tutup usia pada usia 61 Tahun.

Bacaan Lainnya

Sebelum pemberangkatan Almarhum (Alm) Bapak MISNUN ke TPU,, Kapolsek Sipispis AKP SAEPULLAH S.Sos menyampaikan Ucapkan Turut Berdukacita. Kapolsek juga menyampaikan kepada keluarga,, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dan kepada Almarhum Bapak MISNUN semoga diampuni dosa dosanya dan diterima segala amal ibadahnya.

Selanjutnya Almarhum Bapak MISNUN diberangkatkan dari rumah duka menuju masjid Nur Iman untuk di sholatkan dan selanjutnya ke tempat pemakaman umum (TPU) Desa Marubun. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sipispis juga menghimbau pelayat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 3 M yakni Memakai masker,, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selama pelaksaan melayat dan menggebumikan jenazah, situasi aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos Terima Bantuan 200 Pcs Masker Dari Camat Sipispis Rico Ebtian S.STP M.Si

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *