KAPOLSEK SIPISPIS IPTU BRINGIN JAYA SH GELAR ACARA SOSIALISASI PENYALAHGUNAAN OBAT OBATAN TERLARANG DAN NARKOBA DI SMK N1 SIPISPIS

Sipispis-Koranlibasnews.com
Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH, Menggelar Acara Sosialisasi Penyalahgunaan Obat Obatan Terlarang Dan Narkoba di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1(SMK N1) Sipispis, yang beralamat diJalan Sudirman Nomor 27 Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, yang dilangsungkan pada hari Rabu (14/08/2019) yang dimulai sekitar pukul 09.30 wib.

Libasimg-20190814-wa0013Acara ini diikuti Sekitar 80 Orang Siswa, dan dilangsungkan diGedung Ruangan Serbaguna SMK N1 Sipispis.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam Acara Sosialisasi ini, Kapolsek Sipispis Bapak Iptu Bringin Jaya SH, Kepala SMK N1 Sipispis Bapak Drs. Sahbudiman D. Saragih M.Si, Kanitres Polsek Sipispis Bapak Aiptu NJ. Silalahi, Bapak Pj. Kasie Humas Polsek Sipispis Bapak Aiptu Iwan K.S, Kanit Binmas Polsek Sipispis Bapak Bapak Aiptu Beni Panjaitan, Anggota Bhabinkantibmas Bapak Aiptu D. Purba, Aipda D. S Saragih, Staf Polsek Sipispis, Wakil Kepala Sekolah SMK N1 Sipispis Bidang Akademik Bapak Juliasrin Saragih S.Pd I, Serta Guru dan Staf serta para peserta Sosialisasi.

Libasimg-20190814-wa0014Dalam Sambutannya, Kepala SMK N1 Sipispis, Bapak Drs. Sahbudiman D Saragih M.Si mengatakan, Selamat Datang Kepada Bapak Kapolsek Sipispis Bapak Iptu Bringin Jaya SH beserta Rombongan. Terima kasih atas Atensi Perhatiannya kepada Siswa siswi kami. Kiranya, Sosialisasi ini dapat bermanfaat baik guna pribadi Siswa Siswi kami dan mengetahui Dampak Buruk Narkoba, dan dapat menjauhkan diri dari Obat Obatan Terlarang dan Narkoba, kata bapak yang mudah senyum ini.

Libasimg-20190814-wa0012Dalam paparannya, Kapolsek Sipispis Iptu Bringin Jaya SH, menyampaikan Bahan Materi kepada para Siswa dan Guru yang hadir yang dikemas dengan tanya jawab dengan para siswa dan guru yang hadir, serta menyaksikan Visualisasi (Vidio dan Gambar) tentang Dampak Buruknya Obat Obatan Terlarang dan Narkoba yang sungguh sangat tidak baik bagi setiap orang.

Acara semakin menarik dan menyita perhatian dan FUN karena dikemas bergenre ala acara anak muda, yang membuat siswa yang mengikuti semakin Antusias.

Acara diakhiri dengan kuis singkat kepada para siswa yang mengikuti, sebagai bukti antusias siswa terhadap acara ini. Acara ditutup dengan Fhoto bersama.

Kepala SMK N1 Sipispis Drs. Sahbudiman D Saragih M.Si, saat ditanya media ini tanggapannya disela sela acara mengatakan, Sangat Mengapresiasi Acara yang Digelar Bapak Kapolsek Sipispis ini. Kiranya, Acara Sosialisasi PenyalahGunaan Obat Obatan Terlarang dan Narkoba ini dapat berguna bagi Siswa Siswi kita, dan para siswa siswi kita dapat menjauhkan diri dari Narkoba, tegas bapak yang ramah terhadap media ini.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Ops Rutin Polsek Sipispis,, AKP Saepullah S.Soa Pimpinan Apel 3 Pilar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.