KAPOLSEK PATOKBEUSI HADIRI PEMBUKAAN MUSABAQAH TILAWATIL QURAN (MTQ) KE 49

Subang-Koranlibasnews.com Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO, S.IP menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 48 Tingkat Kecamatan Patokbeusi yang dilaksanakan dan di pusatkan di Desa Gempol Sari kamis 05-09-2019.

Pembukaan MTQ ke 48 Tingkat Kecamatan Patokbeusi dibuka oleh Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO dan di hadiri oleh Ketua MUI kecamatan Patokbeusi H.WARSUM, Kepala Kantor Kementrian Agama Patokbeusi

Bacaan Lainnya

libasimg-20190905-wa0029H. TATANG, Danramil 0507/PBR Kapten Inf M.AULA FAJAR ,Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S.ip ,Camat Patokbeusi, Para Kepala Desa se Kecamatan Patokbeusi , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Patokbeusi, serta Kafilah dari Seluruh Desa di Kecamatan Patokbeusi.

Dalam sambutannya Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO sangat mengapresiasi kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 49 Tingkat Kecamatan Patokbeusi dengan bertemakan KITA GALI POTENSI UMAT MENUJU SUBANG JAWARA, beliau juga berpesan agar pelaksanaan MTQ tahun kedepannya lebih meriah lagi.

Selain itu beliau mengharapkan agar ada peserta dari Kecamatan Patokbeusi nanti yang bisa meraih prestasi yang lebih baik, sehingga bisa sampai ke MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat harap Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO.

Kegiatan MTQ ke 49 Tingkat Kecamatan Patokbeusi yang diikuti oleh kafilah ( Utusan ) dari 10 Desa sekecamatan Patokbeusi yakni Desa Gempol Sari, Ranca mulya, Ranca Jaya, Ranca Bango, Ranca Asih, Ciberes, Tambak Jati, Tanjung Rasa Kidul, Tanjung Rasa Kaler dan Jatiragas Hilir.

Pihak Kepolisian Polsek Patokbeusi  telah menyiapkan personil untuk mengamankan selama kegiatan berlangsung di mulai Pagi hari hingga sampai dengan selesai yang akan banyak menyedot warga masyarakat untuk datang menyaksikan Jelas Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip. Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Pemdes Rancajaya Salurkan BST KEMENSOS Kepada 283 KK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.