KAPOLSEK PATOKBEUSI BERIKAN MATERI PADA SISWA ORENTASI MPLS SMK AL-INTISAB

Subang-Koranlibasnews.Com Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO di dampingi Kanit Provos Aiptu DADAN berikan materi penyuluhan Narkoba pada siswa mulai masuki sekolah Tahun ajaran Baru 2019 / 2020 dan kegiatan yang dilakukan siswa orentasi masa pengenalan lingkungan sekolah  (MPLS). Rabu 17-07-2019 jam 11.00 wib.

Libasimg-20190717-wa0019Para Personil polsek patokbeusi  telah dibagi ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum polsek patokbeusi untuk memberikan penyuluhan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan oleh kapolsek Patokbeusi kompol SARJONO di berikan waktu untuk mengisi materi di sekolah menengah kejuruan SMK AL-INTISAB  penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan kenalakan remaja kepada siswa baru SMK AL-INTISAB.

Dalam penyuluhan dilaksanakan di ruangan kelas sekolah dan siswa duduk sambil mendengarkannya.

Menurut Kapolsek Patokbeusi kompol SARJONO , pihak polsek Patokbeusi polres Subang  akan selalu siap bila pihak sekolah diwilayah hukum patokbeusi melaksanakan MPLS dan memberikan waktu kepada pihaknya untuk mengisi kegiatan ataupun penyuluhun tentang hukum yang berkaitan dengan remaja.pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Soekirman Dan Wabup Darma Wijaya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID 19)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *