Kapolsek Hadiri Pengajian Rutin Bulanan MUI tingkat Kecamatan Patokbeusi

Subang-Koranlibasnews.com Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip menghadiri Pengajian Rutin Bulanan MUI tingkat Kecamatan Patokbeusi,selasa 06-08- 2019 di Aula kecamatan Patokbeusi.

Libasimg-20190806-wa0038Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip memberikan sambutannya yang mendukung kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Patokbeusi di hadiri kurang lebih 200 orang jama’ah yakni 10 Desa Sekecamatan Patokbeusi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek juga menghimbau untuk mewaspadai tiga hal yakni, berita hoak, narkoba, miras dan Laluintas. Masyarakat harus mewaspadai berita hoax sehingga tidak terbawa opini publik yang menyesatkan. Jauhi narkoba dan miras, tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Patokbeusi. Kami dari pihak Kepolisian berpesan kepada jamaah agar selalu menjaga ukuwah dan saling menghormati antar umat beragama, jangan sampai terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab tegas Kapolsek.

Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip Didampingi Kanit Humas Polsek Patokbeusi Aiptu ARIEEF menambahkan di hadapan Ibu- Ibu pengajian selaku orang tua siswa-siswi yang bersekolah baik SMP, SMA,maupun SMK Kapolsek Patokbeusi menegaskan tentang kenakalan remaja adanya bahaya narkoba dan cara tertib berlalu lintas.

Tak hanya tentang kenakalan remaja saja yang disampaikan di hadapan Ibu-Ibu pengajian Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip juga menyampaikan tentang cara tertib berlalu lintas, karena banyak sekali anak-anak pelajar yang melalaikan hal yang sepele saat berkendara seperti tidak memakai helm, spion tidak dipasang, ban menjadi kecil dan tidak standart, serta knalpot yang bunyinya keras.

Juga Semakin banyaknya angka kecelakaan lalu lintas dan korban narkoba dikalangan pelajar dan remaja Polsek Patokbeusi Polres Subang melalui berbagai kesempatan melakukan upaya cegah tangkal peredaran narkoba serta himbauan tertib lalu lintas terhadap pelajar, Kapolsek Patokbeusi  Polres Subang Kompol SARJONO S.ip menambahkan dalam kesempatan menghadiri Pengajian Rutin Bulanan MUI tingkat kecamatan Patokbeusi memeberikan edukasi dan himbauan tentang bahaya narkoba serta tata tertib berlalu lintas,lebih lanjut Kompol SARJONO S. ip mengajak para Ibu -Ibu Pengajian selaku orang tua siswa-siswi bersama sama memerangi dan melawan serta melakukan cegah tangkal terhadap  Narkotika serta memberikan bimbingan kepada anaknya agar tertib berlalu lintas, seperti diketahui bahwa mayoritas korban laka lantas adalah pelajar yang belum memahami aturan lalu lintas dan juga pelajar adalah sasaran bagi peredaran narkoba akhir akhir ini.

Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO S. ip menjelaskan pihaknya memerintahkan kepada seluruh personel Polsek Patokbeusi agar secara kontinyu memberikan edukasi bimbingan serta himbauan kepada seluruh elemen masyarakat di berbagai kesempatan tentang bahaya Narkotika selain itu pihaknya menghimba kepada seluruh warga masyarakat apabila menemukan peredaran narkoba agar tidak segan segan melaporkan kepada pihak kepolisian tutur Kapolsek Sementara itu, salah seorang warga, Nyai KULSUM warga dusun Cibanteng Desa JatiRagas Hilir mengatakan, bahwa kegiatan pengajian ini diharapkan bisa terus berjalan secara rutin.

Semoga selain untuk meningkatkan keimanan kita sebagai ummat muslim, pengajian ini bisa mempererat silahturrahim kita semua . Turut Hadir Camat Patokbeusi beserta Ibu,Kapolsek Beserta Ibu Bhayangkari,Ketua MUI kecamatan Patokbeusi,Kades beserta Ibu Sekecamatan Patokbeusi,Serta para Jama’ah muslimat pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  YUKS MAMPIR NIKMATI KOPI KEKINIAN DI KEDAI HAYY COFFEE TONGKRONGAN ANAK MUDA PURWADADI SUBANG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.