Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebingtinggi AKP Asmo Bufitra SH MH Pimpin Ops Yustisi

Dolok Merawan-Koranlibasnews.com
Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH memimpin Ops Yustisi diWilayah Hukum Polsek Dolok Merawan. Acara berlangsung pada Kamis
(11/02/2021) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam giat ini,, Petugas yang melaksanakan Ops Yustisi 3 Pilar ini yakni Serma M.Panjaitan dari habinsa Koramil 14 Dolok Merawan, Paidi Kasi Trantib, Iptu S. Pardede Waka Polsek Dolok Merawan, Ipda TP.Damanik, Aipda Tri O.Simbolon, Bripka Triketta Surbakti dan Bripka Leo K.Sinulingga.

Bacaan Lainnya

OPS YUSTISI dilaksanakan secara Mobile diSeputaran Wilayah Kecamatan Dolok Merawan Kabupten Sergai-Sumut. Kegiatan sesuai PERGUB NO.34 TAHUN 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumut.

Stasioner kegiatan yakni Masyarakat yang berada berkumpul diwarung kopi, Masyarakat yang berada dipersimpangan jalan dan Masyarakat yang berada dipasar pajak /pekanan.

Dalam giat penggalangan komunitas Jumlah Komunitas yang digalang sebanyak 30 (Tiga Puluh) Orang. Kegiatan Komunitas Bagi Masker 30 Buah, Himbauan 5.

Penulis : Marksu Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Sipispis Pimpin Apel 3 Pilar Guna Patroli Rutin Dalam Pendisiplinan Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *