Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi AKP ASMON BIFITRA SH MH,, Pimpin Apel 3 Pilar

Dolok Merawan- koranlibasnews.com
Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH. MH, memimpin Apel 3 Pilar. Acara digelar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 20.00 Wib s/d Selesai.

Giat berlanjut Patroli dengan mempergunakan 2 Unit kendaraan Dinas roda dua Patroli dan 5 buah maskers non- mediz merk one healt.

Bacaan Lainnya

Adapun anggota yang melaksanakan patroli adalah 4 ( empat ) Orang Personil yakni atas nama,, Aiptu M. Simamora,, Bripka Benny Sunfathi,, Bripka Budi Irawan, SH,, dan Serka Budi Hartono Koramil-14 DM/ Kodim 0204 DS serta Bayu Prasetyo Kaur Desa Dolok merawan.

Patroli dilaksanakan guna untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengantisifasi Curanmor, Premanisme, balap liar serta menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri serta mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan 3M,, yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ).

LibasIMG-20201221-WA0006

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif dan mendapat respon postif dari masyarakat.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  YASOS BKS KPPL AMPHIBI TEKEN SPRINT BNN KABUPATEN DELI SERDANG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *