Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Ops Yustisi,, 5 Orang Pelanggar Prokes Terjaring

Dolok Merawan-koranlibasnews.com
Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH memimpin Ops Yustisi. Giat berlangsung pada hari Kamis (25/02/2021) sekitar pukul: 08.30 Wib sampai dengan selesai. 5 Orang Pelanggar Prokes Terjaring.

Petugas yang melaksanakan Ops Yustisi 3 Pilar ini antara lain; Ipda TP.Damanik
(Kanit Sabhara), Aiptu Eben E.Simamora (Kanit Provos), Bripka M.Gazali Hsb (Banit Reskrim), Bripka Budi Irawan.SH (Banit Reskrim), Simon M.Turnib (Trantib), Paidi (Trantib), Serma M.Panjaitan (Bhabinsa Koramil 14 Dolok Merawan), Kopda Sarwoto (Bhabinsa Koramil 14 Dolok Merawan).

Bacaan Lainnya

Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan secara Mobile (Seputaran Wilayah Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai), dalam Kegiatan sesuai PERGUB NO.34 TAHUN 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Provinsi Sumut.

Stasioner antara lain,, Masyarakat yang berada berkumpul diwarung kopi,, Masyarakat yang berada dipersimpangan jalan,, Masyarakat yang berada dipasar pajak /pekanan.

Libasimg-20210225-wa0025

Ke 5 orang pelanggar Prokes yang terjaring diberi Hukuman secara Lisan. Dalam Penggalangan komunitas Jumlah Komunitas yang digalang sebanyak 30 (Tiga Puluh) Orang.

Kegiatan Komunitas yakni Bagi Masker 30 Buah serta Himbauan 5 Kali. Selama pelaksanaan Ops Yustisi tdk ditemukan tindak pidana dan situasi Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor. :Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebingtinggi AKP Asmon Bufitra SH Pimpin Apel 3 Pilar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *