Kapolsek Dan Sejumlah Anggotanya Ikut Hadir Pengajian Tablik Akbar.

Merangin-koranlibasnews.com Sabtu-05-Oktober-2019.Pengajian tablik Akbar yang di gelar dilapangan bola kaki desa Meranti B3 kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin.

Sangat meriah Dalam acartersebut nampak hadir Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama dan sejumlah anggotanya. “Pengajian Akbar tersebut dalam rangka peringati hari jadi desa Meranti B3 ke 39, Dalam pantauan wartawan koranlibasnew.com acara tersebut terasa sejuk karena mendapatkan kerohanian dari Habaib dari solo jawa tengah

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191005-wa0160Di tempat pengajian Akbar wartawan koranlibasnews.com berbincang dengan Kapolsek Pamenang tersebut, AKP Niko Darutama:saya sangat mendukung mas kegiatan seperti ini,dan ini kan acara HUT desa Meranti B3 yang ke 39 jadi kalau menurut saya kegiatan pengajian ini sangat mendidik masyarakat ungkap Polsek Pamenang.

Polsek Pamenang pun menambah kan memang kita sengaja mengajak jajaran Babinkantibmas dan Kanit itel untuk menghadiri pengajian ini tambah Polsek Pamenang.

Libasimg-20191005-wa0158Masih keterangan AKP Niko Darutama Polsek Pamenang, Kita telah mendapatkan pelajaran yang sangat positif dan siraman rohani yang sangat memotivasi dan sangat mendidik, dan harapan saya sebagai Kapolsek semoga desa Meranti B3 kedepannya lebih baik aman dan damai dalam segalahal,tutup Polsek Pamenang.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dandim Sarko Dirikan Posko Media Center Wadah Publikasi Dan Komunikasi Program TMMD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.