Kapolsek Bandar Khalifah Resort Tebingtinggi AKP S. Panjaitan Giat Gelar Patroli Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Bandar Khalifah, koranlibasnees.com

Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN Giat Gelar Patroli Guna Memutus Penularan Covid 19. Kali ini,, Acara dilangsungkan pada hari Minggu (10/01/2021) sekitar pukul 21.45 wib samapai selesai. Sebelum Patroli,, Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan memimpin Apel 3 Pilar dilanjutkan giat patroli.

Patroli berlangsung dengan menggunakan 2 Unit kendaraan bermotor Dinas Patroli Roda 2. Dengan menerjunkan 4 Personil,, atas nama,, Iptu N. Simanjuntak,, Aiptu Junaidi SH,, Brigadir S. Sirait dan Sertu Miji dari Koramil 12 Bandar Khalifah.

BACA JUGA : KABAHARKAN POLRI LANGSUNG PTOSES PENCARIAN KORBAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182

Patroli yang berlangsung Melaksanakan Oprasi Yustisi dan menjalankan PERGUB No 34 Tahun 2020 dengan rute,, Desa Juhar dan sekitarnya,, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

Patroli berlangsung dengan Tujuan patroli,, Memberi rasa aman bagi masyarakat,, Cegah terjadinya aksi premanisme,, Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peotokol kesehatan dengan istilah 3 M,, yakni Pakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,, Jaga jarak dan hindari kerumunan guna Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Pada saat melaksanakan patroli rutin tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan
Situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.(MS)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Perangkat Desa Rancajaya Beri Kejutan Bhabinkamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *