Kapolsek Bandar Khalifah Resort Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN Pimpinan Apel Patroli Rutin Dan Patroli Dialogis

Bandar Khalifah-koranlibasnews.com
Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP S. PANJAITAN Pimpin Apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Apel digelar pada hari Selasa (15/12/2020) pada sekitar pukul: 21.30 wib s/d selesai.

Adapun kegiatan Patroli dilakukan dengan mempergunakan Dua (2) Unit Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas Patroli Roda Dua (R2).

Bacaan Lainnya

5 (lima) Personil diturunkan dalam giat patroli kali ini,, yakni : Aiptu A. Tambunan,, Aiptu B. Manurung,, Brigadir NK. Situmorang,, Briptu Trisno Iskandar Sinaga dan Serda J. Situmorang dari Koramil 12 / BK.

LibasIMG-20201216-WA0031

Rute Patroli yakni Wilayah Hukum Polsek Bandar Khalifah serta sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Patroli yang dilangsungkan bertujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M,, yakni : Memakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan,, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Patroli berjalan aman dan kondusif dan tidak ditemukan kasus yang menonjol.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan Pimpin Apel 3 Pilar Guna Lakukan Patroli Rutin Dan Patroli Dialogis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *