Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli

Sergai-koranlibasnews.com Kapolsek  Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S. PANJAITAN Memimpin Apel 3 Pilar guna untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Jumat (30/04/2021) sekitar Pukul: 21.30 wib sampai dengan selesai. 

Usai apel dilanjutkan dengan Patroli dengan mempergunakan

Bacaan Lainnya

2 Unit Ranmor Dinas roda 2, dengan menerjunkan 5 orang Personil yakni, Iptu S. Sinaga, Aiptu D. Huta Barat, Brigadir Sukijo, Aiptu Irwansya dan Pelda Saiful ( Koramil 12 Bandar Khalifah.)

Patroli berlangsung dengan rute  Desa Pekan Bandar dan Desa  Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar khalifah, Kabuoaten Serdang Bedagai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis: Markus Silaen

Editor: Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Soekirman Hadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 106 Kodam I/ BB Tahun 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *