Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Gabungan

Fhoto: Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi memimpin apel gabungan TNI, Polri dan ASN

Tebing Tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, bertindak sebagai Inspektur upacara Upacara gabungan TNI, Polri dan ASN se- Kota Tebing Tinggi, Senin (18/2) di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tebing Tinggi, Kajari Tebing Tinggi,H. Umar Zunaidi Hasibuan Dandim 0204/DS, Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala BNN Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi,mengatakan bahwa salah satu program dari Presiden RI adalah masalah nawacita dan revolusi mental.

Revolusi mental ini dicanangkan dikarnakan kita sebagai penggerak negara, sampai dengan tingkat kecamatan dan kelurahan perlu juga melakukan asesment kepada lingkungan kita.

Yang pertama adalah masalah waktu, karena manajemen waktu itu sangat penting dimana,waktu ini sangat berpengaruh dan kalau bagi militer waktu adalah mati dan hidupnya pasukan serta kalau tidak bisa menggunakan waktu dengan baik bisa menimbulkan resiko yang sangat besar.Ujarnya

Begitu juga dengan kita semua waktu sangat penting apapun bidangnya maka dari itu mari kita pergunakan waktu dengan sebaiknya jangan lagi ada yang menyia-nyiakan manajemen waktu dan tidak menganggap waktu itu penting.

Dan Kapolres Teing Tinggi mengharapkan kepada semuanya yang mengikuti apel gabungan ini khususnya harus merevolusi mental kita mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, mulai dari kehadiran karena kita sudah bersumpah untuk pekerjaan dan harus benar-benar menjiwai dan melaksanakannya.

BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Tebingtinggi

Terakhir kepada kita semua semoga diberikan kejernihan hati, pikiran sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.