Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Ketertiban Lalu Lintas Dan Kawasan Tertib Lalu Lintas Di Kota Tebing Tinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. Memimpin Pelaksanaan Rapat Koordinasi Tentang Ketertiban Lalu Lintas Dan Kawasan Tertib Lalu Lintas di Kota Tebing Tinggi.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Kamis (14/10/2021) sekitar pukul: 10.15 Wib bertempat di Ruang Kerja Kapolres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Bacaan Lainnya

Giat dimaksud turut dihadiri oleh, Kabid Ops dan Keselamatan Lalu Lintas, Rudi Sulaiman,S.E,M.H, Kasi Pengawasan Dishub,Viktor Nainggolan,SSIT, KBO Sat Lantas Iptu M.Manurung, Kanit Turjawali Iptu M.Samosir, Kasi Humas Iptu Agus Arianto.

Adapun arahan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK yaitu,

libasIMG-20211014-WA0040

Bahwasanya Kota Tebing Tinggi adalah daerah perlintasan menuju Kota Medan. Nantinya ada beberapa kawasan yang akan menjadi kawasan tertib lalu lintas yakni Jln. Sutomo dan Jln. Pahlawan.

Agar dikawasan tertib lalu lintas itu dibuat rambu” lalu lintas dan pastikan rambu” lalu lintas seperti traffic light dan marka jalan masih berfungsi dengan baik.

Kedepan direncanakan dibuat Pos Lalu Lintas di Simpang Sibulan, Simpang Tol, Simpang BRI Lama, Simpang Dolok, Simpang Bawal.

Agar membuat rambu rambu daerah rawan laka lantas contoh diperlintasan kereta api, persimpangan dan tikungan. Sehingga diharapkan pengguna jalan raya dapat mematuhi rambu” lalu lintas yang ada didaerah tersebut.

Khusus Sat Lantas agar membuat replika mobil patroli didaerah rawan laka lantas yaitu daerah pabatu, mandaris dan pintu tol.

Dalam menyambut libur Nataru agar mulai sekarang dipikirkan pengalihan arus atau jalan alternatif untuk mengurai kemacetan.

Arahan dari Dishub yaitu,,
Dinas perhubungan akan menindak lanjuti arahan dari Polres Tebing Tinggi

Bahwa Dinas Perhubungan akan selalu berkoordinasi dengan Sat Lantas terkait Kawasan Tertib Lalu Lintas.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Sergai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *