Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Koordinasi Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. Memimpin Rapat Koordinasi Perihal Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Tebing Tinggi.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada Hari Senin (18/10/2021) sekira pukul: 10.00 Wib bertempat di Aula K 3 I Polres Tebing TinggiKita Tebing Tinggi – Sumut.

Bacaan Lainnya

Giat dimaksud turut dihadiri oleh, Para Kabag, Para Kapolsek, KBO Sat Lantas Iptu M.Manurung, Para Perwira, Kadishub Kota Tebing Tinggi, Manahan Guntur Harahap,SSTP,M.Si dan staff, Kadishub Kabupaten Sergai, MP.Naibaho,M.H,M.Si dan Staff.

Adapun paparan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK yaitu,,
– Bahwa diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi ada beberapa lokasi yang memiliki potensi rawan laka yakni di jalan umum Tebing Tinggi – Sipispis tepatnya didesa Bahsumbu, di Jalan umum medan – siantar km 89-90 tepatnya di desa gunung kataran dan di jalan umum medan kisaran km 81-82 tepatnya di desa paya pasir.
– Daerah rawan pelanggaran lantas diwilkum Polres Tebing Tinggi meliputi : Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Yos Sudarso, Jalan Sukarno Hatta dan Jalan Gatot Subroto. Agar tempatkan personil untuk pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut. Laksanakan patroli lantas dan berikan penerangan / binluh tentang lalu lintas.
– Kedepannya yang akan menjadi pilot proyek tertib lalu lintas Kota Tebing Tinggi yaitu Jalan Pahlawan dan Jalan Sutomo. Adapun kesiapannya yakni penempatan personil secara terpadu, menyiapkan/menempatkan rambu” lalu lintas di sepanjang jalan Sukarno Hatta sampai perbatasan Kab.Batu bara sebanyak 7 titik, pabatu sampai perbatasan Kab.Sergai sebanyak 8 titik, menyiapkan / menempatkan papan himbauan/spanduk, dan menyiapkan/menempatkan traffic coen.
– Dan akan dididirikan Pos Lantas di Simpang Sibulan, Simpang Dolok, Simpang Bawal dan Simpang Rumah Sakit dan Simpang Tol.

Adapun Tanggapan Kadishub Kota Tebing Tinggi,,
– Mengapresiasi dan akan melaporkan kepada Walikota Tebing Tinggi

Dan adapun Tanggapan Kadishub Kab. Sergai,,
– Mengapresiasi dan akan melaporkan kepada Bupati Sergai.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  IBADAH MINGGU PESTA SEKSI SEKOLAH MINGGU GKPS DI GEREJA GKPS NAGARAJA RIMBUN BERJALAN MERIAH DAN HIKMAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *