Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pagi Gabungan

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK Didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H. Memimpin Pelaksanaan Jam Pimpinan / Apel Pagi Gabungan.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Senin (11/10/2021) sekitar Pukul: 08.30 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Bacaan Lainnya

Giat dimaksud turut dihadiri oleh,, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.

Adapun arahan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK,,
Adanya ucapan terima kasih dari masyarakat atas pelaksanaan tugas kita. Agar kita tetap mempertahankannya dan menghindari kesalahan sekecil apapun. Kita harus peduli terhadap situasi dan lingkungan kita.

libasIMG-20211012-WA0005

Hari ini ada kegiatan vaksinasi massal untuk anak anak sekolah, kita akan melaksanakan pengamanan giat tersebut, agar personil yang terlibat sprint melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh.

– Agar personil yang dilapangan membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Pelaksanaan operasi yustisi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan terus, saat ini 80% kegiatan kita ini mengenai covid 19 namun kita jangan lupa akan tugas pokok kita.

– Kegiatan strong point dilakukan secara buddy system sebagai upaya untuk mewujudkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

Agar personil sat lantas menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan helm, walaupun tidak diperbolehkan melakukan penilangan, gunakan terobosan terobosan baru.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, Progres Pengerjaan Rigid Beton Jalan Sesuai Harapan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *