Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Giat Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi

IMG-20211005-WA0062

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK melakukan pengecekan giat Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi dengan mengusung tema *lWujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid 19. Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Selasa (05/10/2021) sekitar Pukul: 11.30 Wibdi Pasar Kain, Jalan MT. Haryono Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi – Sumatera Utara.

Adapun jumlah vaksin ditargetkan sebanyak 400 dosis dengan jenis Sinovac. Tim Vaksinator berasal dari FKTP Polres Tebing Tinggi dan RS. Bhayangkara Tebing Tinggi.

libasIMG-20211005-WA0061

Giat dimaksud turut dihadiri oleh,, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Waka Polsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan Personil yang melaksanakan pengamanan

Adapun arahan Kapolres Tebing Tinggi yakni,,Bahwa vaksinasi ini bertema Vaksinasi Presisi yang bersumber dari Polri dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat umum Tebing Tinggi dan Lansia.

libasIMG-20211005-WA0060

Khusus untuk lansia berusia 60 tahun diberikan door prize berupa beras seberat 10 kg setelah melaksanakan vaksin.

Untuk masyarakat yang berusia 56 s/d 59 tahun diberikan doorprize berupa beras seberat 5 kg setelah melaksanakan vaksin

Adapun tujuan diberikan beras ini agar memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk herd immunity dalam tubuh setidaknya apabila terpapar covid 19 ada perlawanan dari tubuh kita.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *