Kapolres Tebing Tinggi Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Hadiri Zoom Meeting HUT HKGB Ke 69

Tebingtinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO,S.IK Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Eci Agus Sugiyarso menghadiri dan Mengikuti Giat Zoom Meeting Perihal Hari Ulang Tahun HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 69 Tahun dengan tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi yang dipimpin oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Giat berlangsung pada hari Kamis (21/10/2021) sekitar pukul: 09.30 Wib bertempat di Aula K 3 I Polres Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20211021-WA0021

Giat dimaksud turut dihadiri oleh,, Kabag Ops Kompol B.Siahaan,SH, Para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Ranting Sejajaran, Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.

Adapun arahan Kapolri yaitu,,
– Kita panjatkan puji syukur kehadirat TYME hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk hadir dan mengikuti Hari Kesatuan gerak Bhayangkari (HKG dengan tema Bhayangkari Mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi dilaksanakan dengan tetap protokol kesehatan.

– Sejarah bhayangkari ini sampai saat ini terus-menerus kita peringati sebagai hari yang sangat bersejarah di mana Pada saat itu ada kurang lebih 27 Perwakilan Daerah yang tadi itu akan disampaikan yang kemudian melebur dari berbagai organisasi istri polisi pada saat itu untuk satu wadah dengan nama organisasi Bhayangkari.

– Tantangan Polri semakin hari semakin berat belum lagi dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis di tingkat Internasional regional dan juga perubahan-perubahan yang ada di tingkat nasional akibat perubahan-perubahan yang terjadi di dunia dan itu Tentunya semua membawa dampak terhadap situasi Kamtibmas situasi ancaman Kamtibmas yang ada di dalam negeri dan tentunya hal ini akan terus berkembang sebagaimana kita sering mendengar istilah pramuwisma artinya perkembangan Kejahatan akan selalu mengikuti perkembangan zaman contohnya tugas Polri akan semakin Kompleks saat ini masyarakat sedang menghadapi permasalahan Taman online ilegal yang tentunya sangat meresahkan dan juga mungkin ada juga dari keluarga-keluarga kita juga menghadapi gangguan dari perilaku pinjaman online ilegal.

– Tantangan terhadap model pelayanan kita model pelaksanaan pelaksanaan tugas kita kira sekarang kita sudah pernah sampaikan kalau kita boleh melakukan transformasi yaitu organisasi di bidang operasional di bidang publik dan bidang pengawasan. Kita juga melakukan evaluasi melaksanakan survei untuk mengukur sampai dimana tingkat kepercayaan dan kepuasan publik jadi ada peningkatan dari 70,8% di tahun 2020 meningkat Di awal Juni 72,9% namun di beberapa hari Minggu ini atau beberapa minggu ini tingkat kepekaan sempat menurun di antara 67,9%.

– Kemudian laju pertumbuhan bisa kita kendalikan namun disisi lain kepercayaan publik yang semakin baik kemudian ini yang tentunya perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan semua agar bisa dipahami dan kami tentunya menyampaikan ini. Untuk para bhayangkari agar benar-benar mendampingi suami-suaminya. Suami yang di satu sisi seorang suami namun disisi lain adalah seorang anggota Polri. Apabila satu atau dua orang saja melakukan tindakan negatif maka tampaknya tidak akan berdampak kepada pribadi saja sehingga penting kita selalu mengingatkan suami-suami kita untuk menjaga perbuatannya membawa terhadap perbuatan-perbuatan individu yang negatif ini yang sangat besar apalagi di era keterbukaan di era teknologi informasi.

Giat dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sekdako Tebing Tinggi, Capping Day Bukan Sekedar Acara Serimonial

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *