Kapolres Sergai Cek Lokasi Pemeliharaan Budidaya Hewan Ternak Milik PTPN III Kebun Sarang Ginting

Sergai-koranlibasnews.com
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melakukan pengecekan lokasi tempat untuk pemeliharaan budidaya hewan ternak lembu dan sapi milik PTPN III Kebun Sarang Ginting yang sudah tidak terpakai/kosong, Sabtu (25/9) siang berlokasi Dusun III, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Turut hadir, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh, SH, MJM PAM/Pemilik Peternakan Sapi dan Lembu Kecamatan Perbaungan Babe/ Aan, Kepala Desa Sarang Ginting Frans Bastanta Sembiring, Ketua BPD Desa Dolok Manampang Surya Darma, dan Personil Polsek Dolok Masihul.
libasIMG-20210926-WA0024

Bacaan Lainnya

Diawali kegiatan Pukul 11.30 Wib, telah tiba Kapolres Serdang Bedagai bersama Bupati Serdang Bedagai di Dusun III Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, untuk melakukan pengecekan lokasi tempat pemeliharaan budidaya hewan ternak sapi milik PTPN III Kebun Sarang Ginting yang sudah kosong/tidak terpakai.

Selanjutnya Kapolsek Dolok Masihul mendampingi Kapolres Serdang Bedagai bersama Bupati Sergai untuk mengecek lokasi tempat pemeliharaan hewan ternak sapi milik PTPN III Kebun Sarang Ginting yang sudah kosong/tidak terpakai, yang akan dijadikan lokasi budidaya pemeliharaan hewan sapi dan lembu milik Pemerintah Kabupaten Sergai.

Disela-sela kegiatan itu, Kapolres AKBP Robin Simatupang kepada wartawan menyampaikan bahwa lokasi tempat pemeliharaan hewan ternak sapi dan lembu milik PTPN III Kebun Sarang Ginting yang sudah kosong/tidak terpakai tersebut dapat menampung 1.200 (seribu dua ratus) ekor sapi dan lembu.

“Kegiatan ini untuk membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat sekitar dan untuk kebutuhan daging lembu dan sapi di Kabupaten Sergai,”ujarnya.

Pada pukul 12.50 Wib, Kegiatan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum bersama Bupati Sergai selesai melakukan pengecekan lokasi tempat untuk pemeliharaan budidaya hewan ternak lembu dan Sapi milik PTPN III Kebun Sarang Ginting yang sudah tidak terpakai/kosong, berjalan dengan tertib dan lancar, termonitor situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Masyarakat waysindi hanuan keluh kan Dampak Banjir bandang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *