Kapolres Lampung Barat Resmikan Dan Penyerahan Hibah Pospol Kebun Tebu Polsek Sumber Jaya Lampung Barat

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom. di dampingi Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain berikut PJU Polres dan Tokoh Masyarakat, beserta tamu undangan lainya meresmikan segaligus Penyerahan Hibah Pospol Kebun Tebu , Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat Jumat (13/09/2019).

libasimg-20190913-wa0064Dalam Sambutanya Kapolres Lampug Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. mengatakan, kami sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat dan Stekholder terkait atas pembangunan pos ini, dan di harapkan partisipasi masyarakat dan seluruh terintegrasi dalam kegiatan Kamtibmas yang ada di wilayah kebun tebu ini bisa terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190913-wa0063dengan berdirinya pospol kebun tebu ini merupakan kebutuhan masyarakat dan dapat memberikan kontribusi yang baik kepada seluruh masyarakat dan ada nilai manfaatnya,”terang Kapolres.

Jumlah personil di pospol ini sangat terbatas karena organisasi kami yang masih belum bisa memberikan personil yang memadai, kekuatan personil yang ada di Polres dan Polsek jajaran hanya sekitar 45% dengan kekuatan yang sangat minim diharapkan anggota kami bisa memberikan kontribusi yang baik dan saling bahu-membahu berintegrasi dengan Polri dan TNI.

libasimg-20190913-wa0061Kami disini tidak bisa bergerak sendiri tanpa harus dibantu dengan stakeholder yang lainnya atau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah dan apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujud, Saya minta masyarakat Gunakan kantor yang ada ini untuk kepentingan seluruh masyarakat, tegur kami dan kritik kami bila ada personil kami yang tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik,”ucap Kapolres.

libasimg-20190913-wa0060Semetara sambutan Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom. mengatakan, Dengan adanya pospolisi di Kecamatan Kebun Tebu Meningkatkan Kenyamanan dan ketenangan masyarakat kebun tebu yang mana kecamatan Kebun tebu banyak rumah pejabat Pemkab dan pengusaha yang mana perputaran ekonomi yang cukup tinggi, serta menghimbau kepada masyarakat agar membangun kerjasama dibidang Kamtibmas,”ucap Ketua DPRD Lambar.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Penyerahan Hibah Tanah dan Bangunan Pospolisi Kebun Tebu kepada Kapolres Lampung Barat, serta penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Penulis  : Zahra Libas

Sumber : Humas Polres

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Proyek Irigasi Bermasalah Di Duga Ada Oknum Minta Jatah Setoran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *