Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Pimpin Apel Pelepasan Kepulangan Personil

Lampung Barat-Koranlibasnews.com pasukan Brimob Polda Lampung yang usai membantu proses pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Lampung Barat kurang lebih satu minggu dan kembali kesatuan asal yakni Polda Lampung pada Sabtu pagi 20/04/2019.

Libasimg-20190420-wa0022Apel tersebut dihadiri Wakapolres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH.MH. Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Danki Brimob, anggota Polres Lampung Barat dan personil BKO Brimob Polda Lampung sebanyak kurang lebih 30 personil. Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif.

Libasimg-20190420-wa0023Selama kegiatan mulai dari masa tenang, hari pencoblosan, sampai dengan penghitungan suara di PPS hingga pergeseran surat suara dari PPS ke PPK, kemudian juga pelaksanaan tugas patroli gabungan bersama polres dan Kodim 0422 Lampung Barat.

Semua rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik sehingga kehadiran satuan Brimob yang membackup kegiatan di wilayah hukum Polres Lampung Barat, tanggapan bapak bupati dan semua komponen di wilayah hukum Polres Lampung Barat terkesan baik,”terang Kapolres.

Libasimg-20190420-wa0024Mudah mudahan sepanjang perjalanan untuk kembali di kesatuanya dalam keadaan selamat dan sampai tujuan bisa bertemu dengan sanak family di kota bandar lampung, permohonan maaf kami selaku tuan rumah kapolres dan seluruh perwira dan staf dan jajaran polsek mungkin selama pelaksanaan backup di wilkum polres lambar ada beberapa hal yang kurang berkenan kami mohon maaf dan di tinggal saja di lampung barat ini bawak kesatauan asal yang baik-baik saja.

BACA JUGA  Untuk Mensukseskan Kegiatan MRSF Polres Lampung Barat Menggelar Rapat Koordinasi Dengan Instansi Terkait

Terkait fasilitas yang sudah kita berikan itulah semampunya kami yang dapat kita berikan kepada rekan-rekan brimob, harapan kami kedepan tetab terjalin pelaksanaan tugas lainya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”terang Kapolres.

Libasimg-20190420-wa0027Terkait pelaksanaaan tugas lainnya kita selalu menjalin silaturahmi karena ini bagian dari pada Polri juga dan kita berdoa bersama mudah-mudahan Pleno di kecamatan lanjut di Kabupaten hingga ke provinsi semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”harap Kapolres.

Rekan-rekan kita dari Brimob juga masih di ibu kota jakarta melaksanakan kegiatan PLB untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi terkait dengan situasi dengan di negara Republik Indonesia.

Libasimg-20190420-wa0028Kita sebagai daerah imbangan kewilayah ibu kota negara tentunya kita tetab terus lakukan berbagai kegiatan untuk menciptakan kondusifitas yang ada di wilayah khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Barat dan sekali lagi saya ucapkan terimkasi atas segala loyalitas, semangat dan didikasi dalam melaksanakan tugas membackup Polres Lambar.

Sampaikan salam kami kepada komandan satuan dan Wakil Komandan Satuan mudah-mudahan hubungan baik kita selama ini terjalin terus sehingga Polri terus jaya.

Penulis   : Zahra Libas

Sumber  : Humas

Editor     : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *