KAPOLRES LAMBAR AKBP DONI WAHYUDI,S.IK.PIMPIN KEGIATAN PATROLI GABUNGAN

Lampung barat-Koranlibasnews.com Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK.Pimpin Kegiatan Patroli Gabungan Bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Adri Nur Cahyo, ST, M.Si. beserta anggotanya, waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,T.SH,MH. Kabag Ops Kompol Mujiono,SH. kasat Sabhara, Iptu Mulyadi, Kanit Rekiden Iptu Rekson sahrul, KBO Sabhara Iptu Samsul, Danki Bribmob, beriku anggota Brimob dan anggota Sabhara patroli bersama di wilayah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka Sinergitas TNI / Polri guna menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk kegiatan di gelar pada selasa 16/04/2019.

Libasimg-20190416-wa0032tak hanya patroli kapolres bersama dandim juga melakukan pengecekan Logistik pemilu di PPK kecamatan Balik Bukit berikut pengecekan di PPS kelurahan pasar liwa dan mengecek persiapan TPS 8 di Way Mengaku, Kacamatan Balik Bukit.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190416-wa0028Sebelum patroli Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi menyampaikan arahannya mengatakan,terkait dengan kegiatan menjelang pemilu 2019 pemungutan suara yang akan dilaksanakan 17 april 2019.

Libasimg-20190416-wa0027Dan pada pagi hari ini kita melaksanakan patroli bersama secara sekala besar rekan-rekan kita yang terlibat pengamanan di TPS sudah bergeser dan kita yang stanby melakukan imbangan sama-sama melaksanakan tugas yaitu patroli,”terang Kapolres.

Libasimg-20190416-wa0025Untuk kegiatan patroli kita bagi menjadi 2 kegiatan yaitu pertama di wilayah perkotaan seperti di wilayah kecamatan balik bukit pasar liwa, way mengaku dan kedua patroli dari jarak jauh. Untuk patroli sekala jauh dari polres kita mengarah di kecamatan sekincau dan masuk-masuk kewilayah perkampungan menggunakan sepedah motor yang sudah disiapkan Setelah itu rekan rekan patroli ke arah pajar bulan dan bergeser lagi ke arah sumberjaya dan masuk keplosok plosok,”jelas Kapolres.

BACA JUGA  FPII : Kalau Merasa Benar, Kenapa Takut? Dewan Pers Tak Punya Nyali Aksi Diterima Sekwan, Massa Aksi FPII Babel Kecewa

Libasimg-20190416-wa0026Tujuan kita melaksanakan patroli bersama adalah untuk menunjukan kekuatan kita dan kita menjamin kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat menjadi suwaktu keyakinan datang pada hari pencoblosan pada tanggal 17 april 2019 jaminan keamanan dari kami TNI dan Polri sehingga masyarakat antusias bergembira untuk melaksanakan pencoblosan yang sudah di tentukan dan masyarakat tidak hawatir.

Libasimg-20190416-wa0033Dengan adaya TNI polri tujukan kekuatan kita yang dilengkapi persenjataan benar benar ada di tengah tengah masyarakat demi NKRI,”ucap Kapolres. Sementara arahan Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Adri Nur Cahyo, ST, M.Si.,mengatakan, Untuk di ketahui bahwa keberadaan anggota Kodim 0422 Lampung Barat Adalah BKO kepolres Lampung Barat dan semuanya yang mengendalikan Kapolres Lampung Barat.

Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya dari polres dan rekan rekan kodim dan brimob mari kita laksankan tugas dengan baik dan semangat dan iklas semata mata kita dalam menjalankan tugas untuk negara dan bangsa kegiatan pengamanan ini sampai tanggal 20 dan saatnya kita nanti patroli waktunya isoma kita laksanakan isoma dulu baru kita lanjutkan kembali,”ucap Dandim. Mulai besok pagi 17 april 2019 rekan rekan kita dari bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayahnya masing-masing sudah bekerja dan nanti saat pelaksanaanya yang di tuakan dapat mengendalikan anak buahnya apa bila ada hal-hal yang perlu ditanyakan segera laporkan tujuan kita misi dan misi untuk melaksanakan tugas demi negara,”terang Dandim.

Penulis  : Zahra Libas

Sumber : Humas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *