Kapolda Sumut Serahkan 1 Ekor Sapi Ke Pondok Pesantren di Sergai

Medan-koranlibasnews.com
Kapolda Sumatera Utara yang dipimpin Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan 1 ekor lembu/hewan kurban kepada Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai H. Hasful Huznain yang selanjutnya hewan kurban tersebut diserahkan oleh Ketua MUI kepada Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai. Senin (19/7) pukul 19.40 Wib.

Penyerahan ini dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1442 H yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 M.

Bacaan Lainnya

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang.

libasIMG-20210721-WA0016

Penyerahan ini berawal dari datangnya rombongan Kabag Sumda Polres Sergai beserta hewan kurban yang tiba di Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (17/7) pukul 19.30 wib.

Pukul 19.40 wib Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai menyerahkan hewan Kurban dari Kapolda Sumatera Utara kepada Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai. (Gib)

” Selanjutnya hewan kurban tersebut diserahkan oleh Ketua MUI kepada Pimpinan Pondok Pesantren ZAKIYUN NAJAH Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka memperingati perayaan Idul Adha 1442 H tahun 2021.” Kata Kompol Elman Tambunan.

Tak lupa, Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai juga menyampaikan beberapa pesan Kapolda kepada Pimpinan Pondok Pesantren.

libasIMG-20210721-WA0015

” Saya mewakili Bapak Kapolres Sergai dalam hal ini menyerahkan 1 ekor lembu hewan kurban dari Kapolda Sumatera Utara Kepada Pimpinan Pondok Pesantren ZAKIYUN NAJAH Kab. Sergai. Pesan Kapolda semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren ZAKIYUN NAJAH Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga hewan kurban ini dapat berguna bagi adik-adik seluruhnya dan para guru-guru dalam memperingati hari perayaan Idul Adha 1442 H terkhusus di Pondok Pesantren kita ini.” Kata Kabag Sumda Polres Serdang Bedaga kembali.

Terakhir pihak pimpinan Pondok Pesantren ZAKIYUN NAJAH pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Serdang Bedagai melalui Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai karena telah memberikan 1 ekor lembu hewan kurban kepada Pondok Pesantren.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Soekirman Beri Ucapan Selamat Pada Kaisar Baru Jepang Naruhito

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *