Kapolda Lampung Himbau Terapkan Prokes Saat Tinjau Di Pelabuhan Bakau Heni

Lampung Selatan-koranlibasnews.com
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M,Si. Kunjungi PT.ASDP Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Lampung mengecek situasi Nataru di pelabuhan penyemberangan Dermaga 7 Eksekutif Terminal Anjungan Agung Bakauheni,Lampung .Hari ( 24/12/2020) Pukul 11.10 wib sampai selesai .

Dalam kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Puwardi Arianto,M.Si. di Pelabuhan penyeberangan Bakauheni di dampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaki Alkasar Nasution dan GM Capt.Solikin PT.ASDP Ferry (Persero) cabang Bakauheni,Lampung serta jajarannya .

Bacaan Lainnya

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Puwardadi Arianto.M.Si.  Menyampaikan maklumat Polri tetap mengikuti himbauan maklumat Polri dalam mengahadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru)2020 – 2021 .

LibasIMG-20201224-WA0064

“Hibauan Maklumat Kapolri menghibau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak (3 M) Untuk melindungi kita semua dan pada diri kita masing -masing dan untuk anggota personil Polda lampung sudah di tempatkan di tempat- tempat strategis dan anggota yang di kerahkan ada 800 ratus personil anggota polisi dan di tambah anggota gabungan TNI dan Sketholder Intansi terkait,” Ungkap Kapolda

Setelah usay mengecek pelabuhan penyemberangan Dermaga 7 Eksekutif Terminal Anjungan Agung Bakauheni, Kapolda balik arah meninjau ke Posko-posko yang ada di Lampung.

Penulis : Adi Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Nanang Ermanto, Instruksikan Camat Dan Kades Se-Kecamatan Candipuro Perbaiki Kantor Polsek Yang Dirusak Massa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *