Kampanye Akbar Prabowo – Sandi

Bekasi-Koranlibasnews.com Calon wakil Presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Kampanye Nasional di lapangan Cobra ,Tambun selatan ,Kabupaten Bekasi,selasa 2 April 2019. Ia melakukan Kampanye Nasional didua tempat berbeda yakni ,dikota Pontianak , Kalimantan barat dan di kabupaten Bekasi, Jawa barat .

Kabar akan datangnya sandi membuat massa sudah memadati lapangan tersebut sejak pukul 14.00wib dan mereka menunggu dalam hujan deras akses menuju ke lokasi macet total dg banyaknya kendaraan yang digunakan para peserta yang hadir Kampanye tersebut dipadati ribuan warga yang antusias datang untuk menyaksikan orasi sandi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190404-wa0014Meski diguyur hujan deras yg mulai turun pukul 14.30wib ribuan massa bertahan di lapangan menggunakan payung dan jas hujan menggunakan atribut partai pengusung,mereka bersuka cita menikmati kampanye. Kampanye Nasional diikuti kader dan simpatisan PKS , GERINDRA,PAN,Partai BERKARYA , DEMOKRAT dan partai pengusung Prabowo – sandi lainnya Tampak hadir Gubernur Jawa barat dua periode Ahmad Heryawan,ketua DPW PKS Jawa barat Ahmad Syaikhu ,ketua DPC Gerindra kabupaten Bekasi ,Caleg DPRD kabupaten Bekasi Mayadi,ketua DPD PKS kaupaten Bekasi H.Mohammad Nur , LC,ketua Jajaka Nusantara HK .Damin Sada,serta dari berbagai ormas ,tokoh agama ,tokoh Pemuda dan masyarakat Bekasi .

Tampak sejumlah tokoh melakukan orasi ,seperti Ahmad Syaikhu yang merupakan Caleg PKS DPR RI maupun Damin sada. Presiden PKS Sohibul iman terkagum – kagum dengan histeri masyarakat menyambut cawapres 02 Sandiaga Uno di kabupaten Bekasi ,Sohibulpun tak ragu menyambut sandi sebagai cawapres PKS,luar biasa sambutannya ,Beginilah kalau cawapres

BACA JUGA  Pemerintah Pekon seray Salurkan BLT-DD Tahap empat Kepada 95 KPM

“PKS”Pintar,keren,sholeh,”kata Sohibul yang disambut teriakan massa di lapangan cobra Calon wakil presiden Sandiaga menyatakan,”Saya jauh – jauh dari pontianak kesini hanya ingin jumpa warga Bekasi ,kirain udah bubar karena hujan Tetapi tidak bubar dan tetap menyambut dirinya Tadi saya pikir sudah bubar karena hujan dan jalanan juga macet ,ternyata masih bertahan .Militan “,ujar Sandi dihadapan ribuan massa kampanye nasional.

Sejumlah pendukung Prabowo – Sandi yg terjebak macet dijalur menuju ke lapangan terpaksa berteduh di sejumlah ruko dan warung milik penduduk setempat.mereka menunggu sampai hujan reda baru menuju ke lokasi kampanye.”Jalan menuju ke lokasi padat banget,makanya berteduh dulu ,”ujar amin ,simpatisan partai Gerindra dari tambelang ,kabupaten bekasi . Dia rela datang meski jarak rumahnya jauh ,diperkirakan lebih dari 15 kilometer ,dia datang rombongan bersama simpatisan lainnya,”Ingin melihat bang sandi”,kata pria yang mengagumi Prabowo itu.

Penulis : Zainuri Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *