KADES WARDI KEBAKARAN JENGGOT MEMOHON HAPUS BERITA

SAROLANGUN-Koranlibasnews.com Kepala Desa jati baru mudo kebakaran jenggot temui Biro koranlibasnews.com guna klarifikasi dan penghapusan terkait berita,postu ratusan juta di Desa jati baru mudo,kamis(09/05).

Datangi biro koranlibasnews.com sarolangun hari ini,Kamis(09/05),Wardi kepala desa jati baru mudo di dampingi temannya dari kecamatan mandiangin.

Bacaan Lainnya

Guna untuk klarifikasi terkait pemberitaan koranlibasnews.com yang terbit pada edisi sebelumnya,pada rabu(08/05). Dalam pembicaraan Kepala desa jati baru mudo menjelaskan,tidak ada permasalahan terkait gedung postu dusun III(tiga),spec bangunan sudah sesuai dengan RAB yaitu panjang 7 Meter X Lebar 5 Meter.

Beliau kembali jelaskan,memang benar fisik bangunan yang rampung sekarang yaitu Panjang 6 Meter X Lebar 4 Meter jelas kekurangan Volume.

kekurangan tersebut akan di tambah dan di kerjakan tahun ini 2019. “Bangunan postu,saya rasa tidak masalah,kekurangan volume akan di tambah melalui anggaran Dana Desa tahun 2019 ini”ujarnya. Menarik nya,sebagai perbandingan di Desa Tetangga yaitu Desa petiduran baru,di Tahun yang sama membangun 5 unit Postu dengan ukuran 7M x 5M dengan anggaran total keseluruhan berkisar Rp.150 juta.

Sedangkan di Desa jati baru mudo,dibangun 1 Unit postu dengan ukuran 4mX6m dengan anggaran berkisar Rp.177 juta. Dengan dua perbandingan total anggaran dan jumlah fisik bangunan yang di hasilkan,jelas kuat dugaan,Postu di dusun III Desa jati baru ada penggelembungan anggaran(Mark-UP) dan di duga volume bangunan fisik kurang,dari ukuran sesuai RAB 7meter X 5 meter menjadi 6 MeterX4 Meter.

Di akhir pembicaraan pada pertemuan,Kepala Desa jati baru mudo melalui teman yang dampingi beliau,memohon agar berita tersebut minta segera di hapus. “Tolong lah,jika bisa di hapus berita nya”ujar teman dari Kades jati baru mudo.

BACA JUGA  MASYARAKAT BATHIN LIMO ,ANCAM DUDUKI LAHAN PT.APTP

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.