Kades : Postingan Akun Den Jalal Di Grup FB Desa Pinang Merah Hoak Dan Menyesatkan Masyarakat

Merangin-koranlibasnews.com Gaduh di kalangan masyarakat dan pemerintahan desa pinang merah (B1) kecamatan Pamenang barat kabupaten Merangin Jambi Masyarakat desa pinang merah di gegerkan dengan unggahan setatus Den Jalal di grup akun fecebook Desa pinang merah (B1) pada 13 November 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Pasalnya akun fecebook yang bernama Den Jalal memosting sebuah kritikan pedas terhadap pemerintahan desa pinang merah (B1) Justru Sebaliknya Kritikan Tersebut Bukan Membuat Masyarakat Setempat Percaya Namun postingan den Jalal mendapat tanggapan serius dari pemerintahan desa setempat.

libasIMG-20191121-WA0013

dari tingkat kawil hingga Staf desa dan pak kadesnya pun ikut angkat bicara kamis-21-November-2019.

Dihadapan Wartawan kades pinang merah B1 Arsadi Menerangkan, Pemerintahan desa pinang merah B1 Membuat Grup di jaringan sosial fecebook ini bentuk pemerintahan yang transparan kepada masyarakatnya jelas kades Kepada wartawan.

kades juga menambahkan saya selaku kepala desa bukan elergi dengan kritikan masyarakat tapi tentunya kritikan yang membangun,tambah kades.

Lanjut keterangan kades, “kalo postingan Akun Yang bernama Den Jalal ini sudah keterlaluan karena hal yang gak ada di ada adakan hingga membuat semua perangkat desa mulai RT sampai ke kepala desa gerah dengan postingannya Kalo memang beliau ingin informasi tentang desa silahkan saja datang ke kantor desa dan tanyakan apa yang mau beliau tantanyakan,kata kades.

libasIMG-20191121-WA0014

Sekali lagi saya tegaskan bahwa postingan Den Jalal di grup desa pinang merah itu saya pastikan hoak dan Malah menyesatkan masyarakat banyak, kalo memang dia orang berpendidikan tidak seharusnya beliau bertindak sebodoh itu, dan saya tegaskan Den Jalal harus klarifikasi kata kata nya di grup Facebook Pinang merah tersebut tutup kades.

Ditempat yang sama salah satu ketua wilayah (kawil) Dusun Tiga”Gunarto juga menambahkan saya geram dengan Den Jalal ini dia tau darimana tentang alokasi dana 35 juta untuk taman itu,sedangkan dana 35 juta yang beliau maksudkan itu tidak ada, seharusnya kan dia tanya dulu Ama pak kades ada gak anggaran tersebut, sementara anggaran tersebut memang tidak ada. Dan ini menurut saya harus di usut tuntas jelas gunarto pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolsek Tarumajaya Gelar Apel Pagi Bersama Security PT. Hasanah Damai Putra (HDP) Dan BUJP Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *