Kades Cipeundeuy Mencari Solusi Kelanjutan Pembangunan Pasar Desa Cipeundeuy

Subang-Koranlibasnews.com Pemerintah Desa Cipeundeuy melakukan musyawarah bersama Forum Masyarakat Peduli Desa (FMPD) serta pemilik kios pasar Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten subang.(senin 30-09-2019).

libasimg-20190930-wa0008Musyawarah tersebut dilaksanakan di Aula Desa cipeundeuy dalam agenda mencari solusi guna meneruskan pembangunan pasar yang sempat terbakar beberapa kios kemarin malam.

Bacaan Lainnya

Kades bersama pemilik kios yang kena dampak kebakaran sepakat untuk dibangun kembali kios-kios pasar desa cipendeuy dengan catatan harga yang terjangkau.

menurut ketua BPD Desa Cipeundeuy H. CUCU di dampingi AGUS selaku tokoh masyarakat mengatakan kalau ada keinginan pemilik kios pasar desa cipeundeuy bisa di musyawarah kan lagi bersama beberapa pemilik kios tersebut.

H. CUCU menambahkan kalau pembangunan pasar desa cipendeuy akan dilaksanakan secepat mungkin pasca kebakaran sebelum datangnya musim hujan ungkap ketua BPD H. CUCU pada awak Media Libas News Senada kades cipeundeuy H. KARDI mengatakan dalam rapat berikutnya akan dilaksanakan lagi pada hari sabtu depan.

Banyak dari pemilik kios mengeluhkan  kios nya sudah rapuh minta di bangun kembali tapi menurut H. KARDI kita fokus yang kebakaran kemarin dulu .

Hadir dalam acara tersebut seluruh staf Desa cipeundeuy dan para pemilik kios pasar Desa Cipeundeuy yang kena dampak kebakaran kemaren malam.

Kades Cipeundeuy H. KARDI menyampaikan, menindaklanjuti permasalah pembangunan pasar Desa cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy hasil kesepakatan bersamaa pada hari ini kita bahas pasca beberapa kios yang terbakar akan segera di perbaiki sebagian yang kena dampak kebakaran kemaren pihak Desa cipeundeuy ingin mencoba duduk bersama permasalahan pasar desa cipeundeuy ini.

Alhadulillah kita juga pada hari ini bisa berkumpul semuanya, dengan harapan kita bisa duduk bersama sehingga bisa menemukan titik temu karena kita ini abdi dan pelayan masyarakat,ungkap H. KARDI katanya.

Pada pertemuan itu, ditemukan titik terang antara masyarakat peduli desa, kepala desa dan masyarakat, bahwa pasar desa cipeundeuy yang kena dampak kebakaran akan di rehab atau di renovasi .

Alhamdulillah juga, kita bisa berjabatan tangan untuk membangun pasar Desa Cipeundeuy sebagai tolak ukur ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Desa cipeundeuy.

Kades H. KARDI berharap, dengan adanya duduk bersama ini bisa menyelesaikan permasalaha pasar yang selama ini sempat tertunda pembangunannya.pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dugaan Penempatan PMI / TKI, Secara Unprosedural Berdampak Trafficking

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.