Kades Bersama Babinsa Utamakan Pelayanan Masyarakat Untuk Kemajuan Desa

Sarolangun-Koranlibasnews.com
Desa bangun jayo kecamatan bathin VIII kabupaten sarolangun,siap bersaing untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kedepan jum’at(21/06).

Ketika di sambangi koranlibasnews.com di kantor desa bangun jayo,Damsuki Kepala Desa Bangu Jayo bersama Surisman BABINSA bangun Jayo sampaikan banyak program untuk kemajuan Desa dan tentang pelayanan masyarakat yang lebih di utamakan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190621-wa0001Bahkan Damsuki secara spontan menjelaskan demi pelayanan bagi masyarakat yang utama, beliau selaku Kades terapkan di dalam hati untuk membagi 70% pengabdian beliau untuk pelayanan masyarakat dan 30% untuk pribadi.”sudah saya niatkan dalam hati selama saya menjabat 6 tahun kedepan,saya siap mengabdi 70% untuk pelayanan msyarakat dan sisa nya 30% untuk urusan pribadi saya”ujarnya.

Damsuki sosok mantan kepala Desa bangun Jayo 2 periode dan terpilih kembali di pemilihan kades serentak 2018 untuk yang ketiga kalinya,jelas secara tidak langsung sudah mempunyai segudang pengalaman.”insya Alla terpilih yang ke tiga kali ini,prinsip dan kinerja selama memimpin desa tidak berubah,70% bekerja untuk melayani masyarakat”katanya.

Tentang perkembangan Desa melalui anggaran Dana Desa dari APBN dan Dana Percepatan pembangunan Desa dan Kelurahan(P2DK) kedepan berusaha semampu beliau untuk kemajuan Desa bangun Jayo.
“Alhamdulillah melalui Dana Desa Tahap II tahun 2019 sudah terealisasi dan tersedia 1 Unit ambulan untuk Desa”tutupnya.

Ditambahkan Surisman selaku BABINSA,sangat mendukung semua program dan kegiatan Kepala Desa Bangun Jayo,agar bisa bersaing memajukan dan sejahterakan masyarakat dan Desa bangun Jayo kedepannya.”Saya selaku Babinsa siap melayani masyarakat,dan sangat mendukung program dan kegiatan yang ada di desa,tentu dukungan yang saya berikan sesuai dengan Tupoksi,saya respon sangat positif”jelasnya

BACA JUGA  DI HIMBAU CEK ENDRA,MELALUI O2SN/FLS2N KEJAR PRESTASI DI TINGKAT PROVINSI

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.