Kabid Humas Polda Jabar : Polres Bogor Polda Jabar Gelar Rapid Antigen Di Jalur Alternatif Jonggol – Cariu

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy berikan fasilitas pelayanan Rapid Anti Gen Gratis Tahap ke 3 di Rest Area Simpang Tsanawiah Kabupaten Bogor pada hari Selasa (29/12).

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan sebagai upaya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan Puncak Bogor melalui jalur alternatif Jonggol – Cariu, menjelang Tahun baru 2021,

“Kegiatan yang kami lakukan dengan memberikan fasilitas Rapid Anti Gen secara gratis dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan pelayanaan bagi warga masyarakat yang akan berlibur di kawasan Puncak menjelang Tahun Baru 2021.”

“Khusus wisatawan yang akan mengarah kekawasan Puncak, baik yang melalui Bogor – Puncak, maupun lewat Jalur Artenatif Bogor -Jonggol – Cariu kami mengharuskan warga masyarakat melengkapi diri dengan surat hasil Rapid Anti Gen sebelum memasuki kawasan Puncak. Bagi masyarakat yang tidak dapat menunjukan bukti hasil rapid antigen ke pada petugas kami akan melakukan putar balik. “Tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H., S.I.K, M.Pict.,M.ISS.

Red

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kampung Lembasung Gelar Sertijab Dari Pj Ke Kakam Terpilih M.Helmi Ibrahim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *