KABEL PLN di DEPAN GARDU INDUK PADANG LAWAS TERBAKAR.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Sebanyak 5 (Lima) Rol kabel litrik hangus terbakar , didepan gardu induk desa Hutanopan Kecamatan Lubuk Barumun ,Kab Palas Sumatera utara ,Sabtu (20/07-2019)

Data yang berhasil dihimpun, dari Humas Gardu induk , Kamal Hasibuan, perstiwa ini diduga akibat puntung rokok dan kejadiannya sekira pukul 06.00 wib. tadi pagi.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190720-wa0023”kami mengetahui kejadian ini setelah nampak api menyala dengan asap hitam pekad “.ungkap Kamal.

Lanjut Dia , dengan melihat peristiwa tersebut kami langsung menghubungi Pamadam kebakaran (Damkar) dan pihak polsek Barumun, setelah kedatangan Damkar api dapat dijinakkan sehingga tidak merambat ke Rol Kabel Listirik yang berhamparan di pinggir jalan Lingkar Sisupak Pasar Latong tepatnya di depan Gardu induk.

Ditanya terkait kerugian , Kamal tidak bisa memberi keterangan, karena bukan wewenangnya.” Kami pihak gardu tidak tahu pak mengenai kerugian, karena ini pekerjaan PlN Sub Sibuhuan “.katanya.

Kepla Sub PLN Sibuhuan Dody Pulungan saat ingin di konfirmasi terkait kebakaran namun tidak dapat di jumpai bahkan saat awak media mencoba menghubungi via telp selularnya namun diluar jangkauan.

Pantauan Libas News dilapangan kelima kabel listirik memang sudah terbakar hangus dan sudah pake garis Police Line.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  LANGKAH PREVENTIF PEMKO TEBING TINGGI ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19 SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.