Jum’at Berkah, Dandim 0420/Sarko Santuni Anak Yatim Piatu

Merangin-koranlibasnews.com Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang sampai sekarang ini belum usai, tidak henti-hentinya Dandim 0420/Sarko berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Kali ini dengan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,  Dandim Sarko berikan bantuan santunan kepada anak – anak yatim-piatu di Trans C2 Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at 22/05/2020.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200522-WA0018

Bantuan yang diberikan kepada anak – anak yatim berupa santunan dan 15 paket kebutuhan jelang lebaran.

Kehadiran Dandim langsung disambut hangat  dan gembira oleh  seluruh anak – anak yatim dan Kades Sungai Kapasi, “Kehadiran kami ini adalah semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli terhadap anak – anak yatim yang memang harus diperhatikan keberadaannya”, jelas Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa  dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan khususnya anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.

LibasIMG-20200522-WA0017

Semoga berkat bantuan doa dari anak – anak yatim, wabah Covid-19 cepat menghilang dari bangsa kita ini, Aamiin”, tandasnya.

Sementara itu Kades Sungai Kapas Anas Budiman menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI khususnya keluarga besar Kodim 0420/Sarko yang telah berkunjung dan memberikan santunan kepada anak anak yatimvpiatu di desanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dandim, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal ibadah  serta do’a dan harapan dari bapak Dandim cepat terkabul”, pungkas Kades.

Penulis : Basori Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diskominfo Tulang Bawang Raih Juara Harapan Tiga Lomba Inovasi Tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *