Jembatan Penghubung Dua Pekon Rusak Parah, Warga Minta Pemda Bantu Perbaiki

Lampung Barat-koranlibasnews.com Jembatan penghubung dua Pekon yakni Pekon Hujung arah Pekon Suka Makmur Hujung Kabupaten Lampung Barat kondisinya sangat memprihatikan.

Kondisi jembatan sepanjang kurang lebih 50 meter ini, terlihat lantai yang sudah jebol dan patah serta besi pengaman samping sudah copot termakan usia.

Bacaan Lainnya

Ini merupakan jembatan penghubung bagi warga kedua Pekon dalam membawa hasil pertanian dan untuk anak sekolah ujar Maman salah satu warga, Kamis (13/05/21)

Libasfb_img_1620907018235

Selanjutnya, warga sangat berharap agar jembatan tersebut diperbaiki atau dibangun baru mengingat usianya pun sudah usang.

Dan perlu di ketahui jembatan ini di bangun pada masa jabatan Bupati 2012 hingga sampai saat ini jembatan tersebut tidak pernah kunjung di perbaiki oleh Pemerintah setempat.

Kita khawatir, apabila tidak dibangun bisa menimbulkan korban bagi warga yang melintas.

Sebab kondisinya sudah sangat memprihatikan tegasnya.

 

Libasfb_img_1620907026456

Lanjutnya, yang sangat kita khawatir kan ibu-ibu dan anak-anak saat melintas, sebab kondisi lantai papan jembatan yang cukup parah ini bisa terperosok jatuh ke bawah.

Sampai kapan dan apakah akan direalisakan atau sudah direncanakan untuk tahun ini harapnya.

Warga berharap, pemerintah Daerah atau pihak terkait jangan menutup mata melihat kondisi jembatan tersebut. Sebab ini merupakan sarana penghubung.

Semoga ada tindakan untuk segera diperbaiki atau di bangun kembali jembatan baru, agar dapat dilewati secara normal kembali.pungkasnya

Penulis : Sumarlin Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dugaan Setoran PEN 78 Milyar Menguap Pejabat Tergetkan OTT Wartawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *