Jelang pilkades H. Ncep Hasan Basri Berikan Pandangan Tentang Figur yang Bagus Dipilih

Subang(Jawa Barat) libasnews.com  – Semakin hari gesekan pilkades serentak di kabupaten subang tahun 2017 makin memanas, banyak sekali analisis bermunculan di setiap perkumpulan warung kopi, dan bahkan di sosial media juga ramai memperbincangkan hal tersebut, baik secara ketokohan figur serta pasangan yang akan terjadi.

Begitu juga halnya tokoh dari patokbeusi H.NCEP HASAN BASRI Dalam persepsi nya ia memberikan pandangan figur yang bagus dipilih pada Pilkades 2017 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Pilihan untuk Figur KADES yang akan datang harus tepat janji, terucap disaat kampanye penyampaian visi dan misi, tanpa alasan untuk pembenaran apabila ingkar,” jelas H.NCEP

Karena menurut politisi GOLKAR subang ini, janji itu merupakan hutang yang harus ditunaikan dengan itu ia menyarankan figur calon Kades yang amanah dalam menjalankan jabatan. “Karena janji akan dipertangungjawabkan di hadapan manusia semasa hidup dan di hadapan AllAh SWT kelak di akhirat,” tambahnya.

Dari kriteria yang dikategorikan, H. NCEP menambahkan, masyarakat bisa menafsirkan sendiri, karena menurutnya, masyarakat sudah berpengalaman menghadapi pilkades. “Cukup memberikan pandangan kepada masyarakat dan membuka pemikiran agar tidak salah dalam memilih pada pilkades nanti,” imbuhnya.( Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DIDI SUPANDI.SIp Hari Ini Resmi Di Lantik PjS Kepala Desa Ciasem Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *