Jelang Pesta Olob Olob Resort GKPS Bah Tonang Tahun 2019 Panitia “Tuntaskan” Persiapan

Siromang-Koranlibasnews.com Jelang Acara Kebaktian Pesta Olob Olob Resort GKPS Bah Tonang Tahun 2109 yang akan diSelenggarakan pada Minggu 22 September 2019 mendatang, di GKPS Siromang, yang beralamat diKampung Siromang Desa Tinokkah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Panitia Pesta Olob Olob Resort GKPS Bah Tonang Tahun 2019 Gelar Rapat Akhir Guna Menuntaskan Persiapan.

libasimg-20190920-wa0003Acara Rapat digelar pada hari Kamis (19/09/2019), dan berlangsung diGedung Gereja GKPS Siromang dan dimulai Sekitar pukul 13.00 wib. Sebelum Acara Rapat dimulai, Terlebih dahulu dilaksanakan Acara SERMON yang di diPimpin Langsung Oleh Ibu Pendeta Resort GKPS Bah Tonang Ibu Pdt. Suzantri N. Saragih S.Th, yang diDampingi Ibu Penginjil Wanita Resort GKPS Bah Tonang Ibu Penginjil Rolince Purba S.Th. Dalam Acara Rapat, Ketua Panitia Sdr. St. Kawan Sinaga (Pengantar Jemaat GKPS Siromang) menyampaikan, Pada hari H nanti, kiranya seluruh Element dari tiap tiap gereja yang ada dalam naungan GKPS Resort Bah Tonang dapat saling bersinergi dan sama sama mendukung Suksesnya Acara Kebaktian Pesta Olob Olob Resort GKPS Bah Tonang Tahun 2019 nanti, katanya.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190920-wa0004Dalam Rapat ini, Seksi Kebaktian yang dipimpin Ibu Pendeta Resort GKPS Bah Tonang Ibu Pdt. Suzantri N. Saragih S.Th menyampaikan Bahwa Tata Ibadah Kebaktian telah rampung, tinggal menunggu hasil cetakkannya, katanya. Lanjut ibu Pendeta, Berhubung tata ibadah sudah disusun dan tinggal menunggu hasil cetakannya, jika masih ada yang ingin menampilkan Lagu Pujian, Koor, Vokal Solo dan yang lain, maka tidak dapat dibuat pada sesi ibadah, melainkan akan ditampilkan pada sesi hiburan, pungkasnya.

Dalam kesempatan rapat ini pula, Seksi Lucky Draw yang diPimpin Oleh Sy. Markus Silaen yang dibantu Oleh St. Maslen Sinaga mengumpulkan kembali, Tunggul Kupon Lucky Draw yang sebelumnya telah diTitipkan pada tiap tiap gereja se GKPS Resort bah Tonang. Walau tunggul kupon lucky draw pada hari ini belum dapat dikembalikan seluruhnya, namun panitia lucky draw menyampaikan, agar tunggul kupon lucky draw tersebut dapat dikembalikan pada hari Minggu 22 September 2019 ( pada hari H) paling lambat pukul 09.00 wib.

Hal ini disampaikan guna terlaksananya dengan baik nantinya. Acara rapat dihadiri, Pendeta Resort GKPS Bah Tonang Ibu Pdt. Suzantri N. Saragih S.Th, Penginjil Wanita Resort GKPS Bah Tonang Ibu Penginjil Rolince Purba S.Th, Pengantar Jemaat GKPS Siromang Sdr. St Kawan Sinaga, Pengantar Jemaat GKPS Nagaraja Rimbun Sdr. St. Walidin Purba, Pengantar Jemaat GKPS Tinokkah Sdr. St. Mulianer Purba, Pengantar Jemaat GKPS Pematang Rimbun Sdr. St. Jasiman Munthe, Pengantar Jemaat GKPS Sobar Bantar Sdr. St. Darman Girsang, Pengantar Jemaat GKPS Bah Tonang Sdr. St. Ammen Saragih yang diwakili Wakil Pengantar Jemaat, Para Sintua (St) Se Resort GKPS Bah Tonang, Para Syamas (Sy) Se Resort GKPS Bah Tonang dan para Seksi Panitia Pesta Olob Olob Resort GKPS Bah Tonang Tahun 2019.

Penulis : Markus Libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  HINDARI TEMBAK -TEMBAAN MAINAN BETOR MASUK PARET DISERUDUK MINIBUS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.