Jelang Natal, Dandim 0813 Dampingi Bupati Bojonegoro Kunjungi Tempat Ibadah

BOJONEGORO – Bersama Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mendampingi Bupati Anna Mu’awanah, mengunjungi sejumlah Gereja yang ada diwilayah Kota Bojonegoro, Kamis (24/12/2020).

Kunjungan tersebut, dilakukan guna meyakinkan masyarakat khususnya umat Kristiani bahwa situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kabupaten Bojonegoro menjelang Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 aman dan kondusif.

Dalam kedempatan itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal diwilayah Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif.

IMG-20201225-WA0053

“Saya datang bersama pak Dandim, pak Kapolres dan pak Kajari untuk memastikan bahwa Misa Natal dapat berjalan dengan aman. Atas nama pribadi, dan jajaran Forkopimda serta Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengucapkan Selamat Natal,” ujarnya.

Adapun Gereja yang dikunjungi diantaranya Gereja Katholik Santo Paulus di Jalan Panglima Sudirman, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bojonegoro di Jalan Rajawali, Gereja Bhetany di Jalan Sawunggaling dan Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) di Jalan Teuku Umar Bojonegoro.

IMG-20201225-WA0052

Tidak hanya mengunjungi Gereja, jajaran Forkopimda Bojonegoro beserta rombongan juga mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Semeru tahun 2020 yang berada dipertigaan Jambean serta Pos Pam di Terminal Rajekwesi.

 

Tim Libas (pendim0813)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Presiden Jokowi Bertolak ke Bali untuk Tinjau Vaksinasi Massal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *