Jalin Silaturahmi, Kodim 0420/Sarko Olahraga Bersama Insan Pers

Merangin-koranlibasnews.com
Dalam rangka jalin silaturrahmi dan kemitraan, Kodim 0420/Sarko gelar olahraga bersama Insan Pers di lapangan apel Makodim 0420/Sarko, Sabtu (05/9/2020).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program komando atas yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) yang dikemas dalam silaturahmi dan olahraga bersama.

Bacaan Lainnya

Tujuan digelarnya acara ini adalah sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama konstruktif yang selama ini telah terjalin antara TNI AD dengan awak media.

LibasIMG-20200905-WA0041
Kodim sangat menyadari bahwa awak media merupakan mitra Satuan yang telah banyak membantu menyebar luaskan informasi tentang kebijakan, kegiatan kewilayahan Kodim 0420/Sarko secara objektif dan transparan,” kata Dandim Letkol Tomi.

”Sebagaimana tugas pokok dari Kodim adalah teritorial, Insa Allah kegiatan ini akan berlanjut bukan hanya dari awak media tetapi Kodim akan mengajak Kepolisian, Pemda dan Masyarakat yang di wilayah Merangin dan Sarolangun,” pungkasnya.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sangat Dermawan, Keluarga Tumpan Sihaloho Boru Panjaitan Ini Sangat Peduli Sesama,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *